Part 13

1.6K 305 5
                                    





" Eh Junkyu." Ujar Tao ketika melihat Junkyu yang terlihat setengah berlari memasuki halaman rumahnya. Kebetulan Tao juga baru pulang dari rumah tetangga.




Junkyu mengatur nafasnya pelan. Ini semua karna Changbin yang baru saja pulang berkencan dengan Han dan menahannya di pintu masuk sehingga membuat Junkyu kehilangan jejak Junghwan.




" Nyari Renjun ya? Dia kayaknya lagi belajar di kamar." Ujar Tao lagi. Junkyu menggeleng cepat.



" Bukan om. Junkyu nyari Juan." Ujar Junkyu sembari berjalan mendekati Tao yang menunggunya di dekat teras.



" Eh bukannya dia abis main ke rumah Junkyu ya? Gitu sih tadi izinnya ke om." Ujar Tao lagi berusaha mengingat-ngingat ucapan anaknya sebelum izin keluar tadi.




" Hehe iya om. Tapi Juan udah pulang. Junkyu baru inget ada yang mau Junkyu omongin ama Juan. Makanya nyusul kesini." Ujar Junkyu sembari ikut melepas sendalnya dan mengikuti Tao untuk masuk ke dalam rumahnya.





" Om juga baru pulang. Jadi gatau Juan lagi dimana. Mungkin di kamarnya." Ujar Tao.



" Habis darimana om?" Tanya Junkyu basa basi.


" Itu, habis dari rumah pak Sehun."



Junkyu hanya ngangguk-ngangguk.




Tiba-tiba Baekhyun keluar dari arah dapur sembari membawa nampan berisi susu dan juga sebuah apel utuh.



" Eh ma tunggu! Juan dimana?" Tao segera menghentikan istrinya itu. Baekhyun yang hendak menuju tangga itu pun terhenti lalu menoleh ke arah Tao yang di ikuti Junkyu.



" Di kamar. Ini mama mau anterin Juan susu. Junkyu mau ketemu Juan?" Tanya Baekhyun yang langsung di angguki Junkyu.



" Yaudah ayo barengan. Perasaan baru aja Juan pulang dari rumahmu Kyu." Ujar Baekhyun sembari mengkode Junkyu untuk mengikutinya.


Setelah berterimakasih kepada Tao, Junkyu bergegas ke arah Baekhyun yang menunggunya.



" Gimana kalo Junkyu aja yang nganterin ini ke Juannya tante." Tawar Junkyu sembari mengambil alih nampan yang di pegang Baekhyun.


" Boleh. Tau kamar Juan?"


Junkyu menggeleng.



" Seabis tangga sebelah kiri. Ntar ada namanya di pintu. Makasi ya sayang." Ujar Baekhyun yang langsung di angguki Junkyu.




" Ujar Baekhyun yang langsung di angguki Junkyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Perlahan Junkyu membuka pintu yang bertuliskan 'Javeno Junghwan Arjuna' sembari membawa nampan yang berisi susu dan apel itu dengan hati-hati.


R A I N | jaemren, Hwankyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang