" Semoga hari ini kita atau siapapun bisa nemuin keberadaan Jaemin ya Ju."
Junghwan mengangguk sembari lebih mengeratkan rengkuhannya di pinggang Junkyu. Pemuda yang telah mendaftarkan dirinya di SMA Hazete itu mengelus punggung sang kekasih lembut sembari menumpukan pipinya di surai coklat Junkyu.
" Iya. Semoga hari ini kita dapet kabar baik." Jawab Junghwan.
Junkyu mendongak, menatap wajah Junghwan lalu tersenyum. Junghwan ikut menunduk sembari membalas senyuman Junkyu.
" Renjun udah selesai mandi belum ya Ju?" Ujar Junkyu sembari melirik tangga yang tak jauh dari ruang tamu tempat dimana mereka lagi cuddle-an sembari menunggu Renjun.
" Udah kayaknya. Kita tunggu aja."
" Abis nyari Jaemin, kita ke rumah sakit ya jengukin tante Rose?"
Junghwan mengangguk lagi.
" Iya. Kokoh pun juga ngajakin kesana. Mama juga ada disana soalnya." Jawab junghwan. Junkyu kini mengangguk.
michyeogane naneun michyeogane🎶
michyeogane nege michyeogane🎶Junghwan bersusah payah mengeluarkan ponsel itu dari jaketnya.
" Siapa yang nelpon?" Tanya Junkyu sembari melongok layar ponsel Junghwan.
" Bang Haruto nih." Jawab Junghwan. Junkyu mengangguk, ia juga melihatnya.
" Buruan angkat. Semoga kabar baik."
Junghwan mengangguk.
" Halo bang."
Junghwan meloudspeaker panggilannya sehingga Junkyu bisa mendengarnya.
" Halo Junghwan, ini om."
Suara itu suara Chanyeol. Suaranya terdengar sangat serak membuat Junghwan waswas.
" Eh iya om. Ada apa om? Bang Jaeminnya udah ketemu?"
Jumghwan menatap Junkyu yang tengah mendongak menatapnya, pemuda koala itu ikut-ikutan was-was ketika mendengar nada suara papa angkat Jaemin yang aneh.
" Sudah Ju-- Ju, kamu bisa bawa Renjun kesini nggak? Ke polresta?"
Junghwan dan Junkyu terlonjak senang ketika mendengar kabar itu. Junkyu melepaskan pelukannya dari Junghwan dan menegakkan tubuhnya. Junghwan pun sama.
" Bisa om bisa. Kami bakalan segera kesana."
" Oke. Makasih Ju."
" Sama-sama Om."
Dan sambungan pun terputus.
" Ju ayo kita panggil Renjun!"
Junghwan ikut bangkit berdiri dan berjalan cepat menuju tangga mengikuti Junkyu telah berlari mendahuluinya. Kekasihnya itu terlihat sangat bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
R A I N | jaemren, Hwankyu ✔
FanficWelcome to: 15th My Jaemren fanfic and 1st My Junghwankyu Fanfict " R A I N " On revisi! Kalo ada ga sesuai berarti belum ke revisi. Cerita tentang seluruh OTP saya versi lokal. Start 29 september 2020 Finish 26 oktober 2020