Kiky Pramatya Andoro, pelajar laki-laki di SMA MEGA BUANA, terlahir dari keluarga yang sangat sederhana, tinggal bersama abang dan juga neneknya. Lelaki Sang pengangum hujan serta kenangan, yang melibatkan perasaan. Paling susah banget buat moveon, bercita-cita mencintai satu cewek saja. Suatu hal yang tidak ia sukai, yaitu pemberi harapan palsu, fake friend, hal unik yang Kiky sukai yaitu segelas susu putih di pagi hari.
Cassandra Mila Rhiandini, pelajar cewek di SMA MEGA BUANA, terlahir dari keluarga yang berada. Seharusnya sih tinggal bersama keluarga lengkapnya, tapi ... karena ada suatu insiden, ya nanti juga kalian ngerti guys. Pecinta boneka kambing, kambing lovers, permen lovers, cewek simple anti ribet, suka banget bikin kata-kata kalau lagi gabut, hobinya menanti kepastian dari seorang Kiky Pramatya Andoro.
Arezua Anequennisa Latusha, pelajar cewek di SMA MEGA BUANA, pacarnya Kiky, beda kelas sama Kiky, terlahir dari keluarga yang berada. Tinggal berdua bersama ibunya, bokapnya sibuk bekerja di luar negeri. Banyak duitnya, tapi enggak pernah sombong sedikitpun, terkadang sifatnya selalu berubah, tergantung situasi atau keadaan. Feminim, pokonya tampil di depan Kiky harus terlihat seperti ratu yang sangat anggun.
Milky Gilang Roscagar Al Teverand, salah satu pelajar laki-laki di SMA MEGA BUANA, berbeda dari yang lainnya. Mempunyai ciri khas, sering membawa buku catatan legend-nya ke mana-mana, suka banget sama yang namanya literasi, suka menulis dan membaca. Pintar bernyanyi, suaranya sangat merdu.
Berkeimpian bisa menerbitkan buku solo, yang diam-diam berasal dari curhatan kesehariaannya, laki-laki setia, getol, perbedaan ciri khasnya itulah yang terkadang membuat dia dijauhi oleh teman-teman cowok yang lainnya.
Gina Athalia Adhebara, salah satu pelajar cewek di SMA MEGA BUANA, sangat-sangat feminim. Kadang-kadang sering bawa make up, walaupun tahu itu dilarang. Suka nyanyi-nyanyi enggak jelas, dia sahabat Mila dan yang jelas Gina itu cogan lovers.Verrel Argadionata Fazhrito, seorang pelajar laki-laki di SMA MEGA BUANA, dia itu mostwanted boy, playboy, banyak pacarnya, sahabat Kiky. Punya kata-kata legend. "Bertahan syukur, enggak serius lepasin dari pada sakit hati, buat apa dipertahankan, jika itu membuatmu menyakitkan." Verrel pernah menjadi salah satu anggota geng motor Mega Moon In The Star.
Stevanka Nadia, seorang pelajar cewek di SMA MEGA BUANA. Tomboy Girl, hobi banget sama yang berbau olahraga, jago bermain basket, pokoknya banyak deh. Galak, terkenal jutek. Paling susah banget buat bersosialisasi, terkenal dengan julukan Si Ratu Datar. Ketua murid di kelas Mila, pokoknya dia galaknya pake banget, sinis mulu.
Algani Leogandro Pranoto, dia ketua osis di SMA MEGA BUANA, incaran adik-adik kelas, berlesung pipit. Ramah pada sekitar, baik hati dan tidak sombong. Taat pada aturan, terkadang sering mengingatkan antara kesalahan dan kebenaran, eits enggak hanya itu! Algani juga anggota Palang Merah Remaja di SMA MEGA BUANA lho, terus juga prestasinya bejibun, sahabat dekatnya Milky Gilang Roscagar Al Teverand.
*
*
*Don't Forget to share, vote, and coment.
Thank you, and see you❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MILKY: K1/2=(?) [ OPEN PO 11-25OKT ]
Teen Fiction"Untuk apa mempertahankan tanpa kepastian, jika kisah cinta yang telah lama tercipta, terhalang restu kedua orang tua kita." Tentang kita, ya kita. Peran utama dalam cerita hidup kita, tentang kita yang sedang berjuang sendirian. Berulangkali dihad...