"Bentar ya, gue ambil laptop dulu," ucap Mila, ia langsung mengambil laptop miliknya yang berada di atas meja belajarnya tersebut.
"Sini Gin!" titah Mila.
Mereka berdua langsung duduk di kursi panjang muat dua orang, yang sudah satu set dengan meja belajarnya tersebut. Setelah Gina menghampiri Mila, seraya memakan ciki yang diberikan oleh Mila, langsung saja Mila mem-play salah satu video, terlihat Langit sedang duduk, dengan tatapan khasnya, lalu mulai menceritakan sesuatu.
"Ganteng banget, ya. Tapi sayang jodoh orang," ucap Gina, sungguh terpesona melihat Langit, adiknya Cassandra Mila Rhiandini.
"Jadi di video ini, Langit curhat sama gue. Katanya, dia lagi ada di posisi ZNTK, gue juga awalnya enggak paham, yang dia maksud itu apa, tapi gue berusaha memahami aja gitu. Akhirnya paham juga, sekarang lo penasaran sama curhatannya?" tanya Mila, Gina langsung membalas pertanyaannya dengan cepat.
"Mau banget!" balas Gina, dengan penuh rasa semangat di dalamnya.
"Noh ... Langit udah mulai cerita, gue harap lo pahamin baik-baik curhatan dia, biar enggak kebingungan nanti pas video ini selesai!" perintah Mila kepada Gina, lalu Gina langsung mengiyakan perkataan Mila.
Pada akhirnya, mereka berdua mulai menyaksikan video yang berisi curhatan dari Langit Biruku, adik kandungnya Cassandra Mila Rhiandini.
Hallo, Kak. Ini Langit, udah lama kita enggak ketemu ya, hehe. Kapan-kapan main atuh ke Bogor, ada Mama Rhia, Baba, sama Pak Mahendra juga, biarin atuh rumah di Bandung mah, ada Bi Laniah sama Pak Tono!
Kamil ... kumaha damang? Ya allah, Kak. Kelamaan di Bogor, Langit malah jadi sering-sering pake logat sunda siah kak, seneng pisan bisa belajar sampai lancar kalau bisa mah, logat sundana.
Kak, Langit mau tanya boleh?
"Gila-gila, adik lo cakep banget La, hihi. Enggak bohong deh suer. Senyumannya itu yang bikin hati gue berbunga-bunga, seperti turun dari negeri tujuh kesatria. Gue adalah dewi Gina putri cantik sejagat raya," Gina terkekeh, setelah berkata seperti itu di dekat telinga Mila.
"Berisik ish! Diem dulu! Ini Langit mau bercerita lagi, udah diem mulut lo jangan banyak ngomong!" omel Mila, langsung saja Gina tertunduk dan berusaha mengerti.
"Ya maaf." Gina memasang wajah sedihnya.
Langsung saja, Mila kembali mem-play video curhatan adiknya tersebut, kali ini mereka berdua benar-benar berusaha untuk memahami, segala sesuatu yang tengah diceritakan oleh seorang Langit Biruku.
Jadi gini Kak, Langit mau jujur. Sigana mah, Langit lagi berada di ZNTK deh, Kak. Tapi tenang Kak Mila kudu tenang, santai.
Eh iya sebelumnya Langit mau ngasih tahu sesuatu, bahwa Langit udah keterima di SMA INDURASMI, baru aja tadi pulang dari sekolah, MPLS hari pertama hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
MILKY: K1/2=(?) [ OPEN PO 11-25OKT ]
Ficção Adolescente"Untuk apa mempertahankan tanpa kepastian, jika kisah cinta yang telah lama tercipta, terhalang restu kedua orang tua kita." Tentang kita, ya kita. Peran utama dalam cerita hidup kita, tentang kita yang sedang berjuang sendirian. Berulangkali dihad...