INTERVIEW READERS MILKY
SILVIANI (KOTA BARU)1. Kesan awal kamu, setelah membaca Milky. Apakah ada kesan yang berbeda?
Kesan aku pas baca itu, ada yang beda gituhh, LEBIH MENDALAMI dan lebih AMBYAR gitu a, rasanya kayak ikut tersayat-sayat hati aku eh, kelebai-an😅 tapi gitu dehhh pokoknya!
2. Menurut kamu, Milky itu ngebosenin engga sih?
Gak dong!! Lope lope malah sama cerita Milky itu, kalau ngebosenin gak mungkin aku sampe nyepam komentar🤣 aku gak pandang kedekatan atau gimana, kalau cerita itu bagus ya BAGUS!
3. Menurut kamu, Milky punya potensi besar buat naik cetak ga?
Kalau aku sih YES BANGET! Tapi gak tau Authornya🌝
4. Siapa tokoh di cerita Milky, yang bikin berkesan dan berkenang dihatimu?
Keluarin semua castnya dulu🤣 tapi aku suka Mila sama Stevanka, karna Mila itu tegar bgtt dan setia nunggu Kiky ampe peka sama dia plus selalu ada buat Kiky, kalo Stevanka itu sifatnya hampir kayak aku, cuma aku gak cuek-cuek amat sih.
5. Siapa tokoh yang paling kamu nanti kehadirannya, dan apa alasannya?
Siapa lagi kalau bukan GILANG! Karna dia cogan, dia kayaknya cocok gituh jadi pendamping hidup Silvi, eh gak canda. Karna menurut aku dia bakal tambah menghidupkan cerita Milky deh!
6. Kamu tahu, Miky itu apa? Apa jangan-jangan kamu termasuk diantara para pembaca milky yang masih penasaran sebenarnya Milky itu apa?
Milky, susu di pagi hari, Milky permen susu? Atau Mila Kiky, IYA AKU DIANTARA MEREKA YANG PENASARAN BGT 1000%
7. Apa yang akan kamu lakukan, jika Milky dinyatakan pinang sama penerbit?
Nabung buat ikut PO, ucapin selamat kepada Authornya yg baik bgt:) laluuuu, berdo'a biar Milky semakin banyak dikenal orang-orang.
8. Apa kamu setuju, jika Milky tamat dalam jumlah bab yang terbilang banyak?
SETUJU, kalau perlu 101 part cerita Milky! Suka bgt deh, tiap hari hari bacain Milky:)
9. Adakah saran, untuk cerita Milky? Atau mengenai asal usul gilang/ arti milky sebenarnya cepat diceritakan?
Gurunya yg keluar jan pak Beben+Ipa terus😭👍🏻 suka kepikiran sama rumus-rumus Ipa jadinya. Nahh pokoknya buat asal-usul Milky tuh cepet2lah di kasih tau, kasian otakku bergelud mikirin arti Milky:)
10. And last! Kesan dan pesan untuk author Milky, kedepannya apa?
Alhamdulillah gak ada soal MTK/IPA...
Buat Authornya apa yaaaaa.... a' Al itu baik dan menurutku gak gampang nyerah walau kayaknya pernah hampir menyerah. Pokoknya jangan paksain diri sendiri buat lakuin hal yang berat, kalau butuh tempat curhat carilah yang benar-benar paham keadaan aa, tetap semangat, terus buat bangga ortu dan org yg di sekitar aa, dan terakhir jangan jadi orang lain ya!♡
Aamiiin allahumma aamiiin, haturnuhun buat kamu yang di sana. Do'akan aja ya, semuanya enggak ada yang enggak mungkin. Asalkan dari kitanya mau giat berusaha, hargai proses hasil mengikuti, doain aja semoga makin banyak karya-karya author yang akan lahir, dan terus menginspirasi kalian semua💕
Tertanda,
Bapaknya Al Teverand.
KAMU SEDANG MEMBACA
MILKY: K1/2=(?) [ OPEN PO 11-25OKT ]
Novela Juvenil"Untuk apa mempertahankan tanpa kepastian, jika kisah cinta yang telah lama tercipta, terhalang restu kedua orang tua kita." Tentang kita, ya kita. Peran utama dalam cerita hidup kita, tentang kita yang sedang berjuang sendirian. Berulangkali dihad...