14 | Irony

3.1K 899 803
                                    

mau menjawab pertanyaan kaaayy untuk mencerahkan lebih dari janji produk skincare 🌺

q : bukannya seharusnya noah tau muka lisa dan olivia?

a : good question, but lemme answer. pertama mereka pake helm, walau abis itu dilepas juga (jangan lupa, lisa sama olivia ini pingsan loh). noah gapunya orang berharga yang dia cari, orang orang berharganya udah ada dalam genggamannya (sama hal kayak yeonjun, juga landon dkk) (kecuali arthur tapi dia anak kecil cowo) jadi setiap mereka nyulik manusia, buat apa mereka mastiin mukanya untuk liat kenal atau engga? toh, gaada yang mereka cari. dan juga, lisa sama o ketemu dia sekilas, bukan orang penting di hidup noah, of course he wont remember their face.

apa kalian ingat muka orang yang pernah ngantri di depan kalian saat di mall? atau muka kasirnya?

well, lisa sendiri gakan hapal muka noah, karena di tdiu s1 lalu, dia debatnya sama ayah noah bukan noah. dan perdebatan itu tentang jisoo, of course, itu bakal ada di ingetan lisa.

















yang terlalu fokus hanya pada satu hal (tentang munculnya uri jichu~) di chapter sebelumnya, aku mau memperjelas sesuatu yaw~ 🖤

1. Ya, bener. Di supermarket dulu ada 7 orang yang datang saat Lisa lagi menjarah sama Tae, dkk., yaitu Mr. Edwin, Noah, Alice, tetangga dokter (mati), tetangga a (mati), tetangga b (mati), dan Jisoo. Saudara kembar Alice dan Ibunya kepisah sejak ledakan awal.

2. Noah juga orang yang sama yang nyuri ransel Olivia, Jinsoul dan Heejin sebelum mereka keracunan jamur di ending TDIU S2 (Jadi memang kemunculan Jisoo dan diselamatkan Noah udah direncanakan sejak saat itu. Maka juga aku mention terus tentang ransel hilang itu di awal TDIU S3 secara berulang)

3. Yang nanya kenapa Jisoo gak cari Lisa? Pertama, dia gak mungkin nyari sendiri, karena Jisoo pulihnya lama. Tombak nembus dadamu, how you like that, gengs? Lama dia untuk pulih, sekarang pun bukan sehat kuat jagjrag. Kedua, nanti bisa disimpulkan setelah membaca chapter ini.

4. 'Lagu' kemarin gak ada judulnya sayan sayancu, itu lirik buatanku.

5. Fun fact. Timing waktu (di timelinenya) saat Lisa dan Jisoo nyanyiin lagu buatan Jisoo itu barengan. Ugh, damn, mereka terikat dari batin.

6. Terakhir, ironis. Shit, Noah jual Lisa dan Olivia. Noah ternyata pacar Jisoo, yang jelas sahabatan ama Lisa. Dan layaknya karma, adik Noah justru ada di Orang Taat, tanpa dia tahu. So...

ps. aku bahagia banget sama karyaku sendiri :'













//

Irony; 14

The Dead Inside Us

- Sacred Valley -

//














Ketika Jinsoul menutup pintu ruang kesehatan, ia berbalik dan terkesiap. Karena setahunya tak ada siapapun di malam itu, di sekitarnya. Namun gadis berambut pirang tersebut menemukan teman dekatnya, sang gadis berambut coklat, yaitu Heejin. Berdiri di sana, menatapnya dengan tatapan tak terbaca.

✔️ THE DEAD INSIDE US 4 - BAGIAN 1 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKONXLOONA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang