[sama kaya s3... i had to guyyyys! i had to!]
//
The First Triangle; Flashback
The Dead Inside Us
- The Silver Lake -
//
"Three points!"
Seruan itu terdengar begitu bersemangat; terdengar begitu menggemaskan dari sosok seorang gadis bertubuh pendek dan kecil, namun berhasil mengalahkan seseorang yang lebih tinggi darinya.
Bagaimana dia berhasil mencetak angka dari hasil lompatan dan lemparan bolanya.
Yaitu Jeon Heejin, yang tengah berlarian mengelilingi lapangan sambil merenggangkan kedua lengannya. Mengejek seseorang yang bertubuh lebih jangkung darinya, yang hanya berdiri diam memerhatikan keberhasilannya.
Sedangkan seseorang itu, Choi Yeonjun, perlahan mengangkat wajahnya menatap langit. Sebelum ia mengacak rambutnya sendiri dan terkekeh kecil.
"Yeonjun kalah~ Yeonjun kalah~"
Mendengar ejekan itu, Yeonjun hanya mengedikkan bahunya.
Ah, tidak, dia memberikan Heejin kesempatan terlebih dahulu untuk mengejeknya. Sementara dirinya menunggu saat yang tepat, di mana gadis itu masih memutari tubuhnya dengan jarak, untuk mengoloknya.
"Yeonjunie kalah~!"
Melihatnya menjulurkan lidah, Yeonjun segera bergerak dan membawa langkah untuk berlari mengejarnya.
Tahu bahwa akan dikejar, Heejin sontak membelalakkan mata lalu mengarahkan kakinya untuk berlari, menjauh dari Yeonjun yang menyeringai berusaha untuk menangkapnya.
Heejin berlarian, dengan tawa dan juga ketakutan untuk tertangkap.
Karena tentunya kaki Yeonjun lebih panjang darinya, sehingga ketika pemuda itu pada akhirnya berhasil menangkap tubuhnya dari belakang, Heejin tertawa senang. Terlebih ketika Yeonjun memeluk tubuhnya dari bagian perut—dari arah belakangnya—lalu memutarnya kemudian bersama dirinya.
"Kena!"
"Yeonjun~! No~! Hahaha!"
Yeonjun terus memutarinya sampai tak sengaja membuat keduanya jatuh terguling di lapangan tersebut. Tetapi tak keras, karena keduanya mulai tertawa kembali dalam posisi terbaring di atas tanah.
Berbeda dengan Choi Soobin, yang sejak tadi memerhatikan mereka dari pinggiran lapangan sembari membaca buku. Segera menutup bukunya dengan cepat dan meninggalkannya di pinggir lapangan. Karena Soobin segera berlari ke arah keduanya, menatap dengan khawatir di sana.
"Yeonjun! Heejin!" seru Soobin sebelum ia berjongkok. "Kalian tak apa?"
"Yeonjun kalah, kau lihat~?" seru Heejin dengan keras.
Lalu Yeonjun di sampingnya segera menyeringai, membawa tubuhnya dengan cepat ke atas tubuh Heejin lalu mencoba menggelitikinya. "Apa, hm? Apa kau bilang?"
Soobin mendadak panik, memerhatikan sekitar, lalu menyentuh punggung Yeonjun. "Hei, nanti jika ada guru melihat, kalian bisa dipanggil lagi ke ruang kepala sekolah. Sulit urusannya nanti..."
Tetapi bagai tak memedulikannya, Yeonjun tetap menggelitiki tubuh Heejin yang masih terbaring di atas tanah. Tertawa berulang dan berusaha menjauhkan tangan darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US 4 - BAGIAN 1 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKONXLOONA)
Teen FictionSEASON 4 - BAGIAN 1 BTS x BLACKPINK x (G)I-DLE x iKON x LOONA x TXT SURVIVAL-ACTION STORY! Diculiknya Lisa dan Olivia oleh sekelompok orang tak dikenal, membuat yang lainnya kalut. Terlebih dengan perubahan cuaca yang semakin ekstrim akibat rusaknya...