mau mengubah persepsi yang salah kkk di chapter sebelumnya ada bagian saat yeonjun ngomong ke noah, pas nitipin capelnya.
"Aku hanya butuh kau menjaga ini untukku. Dan jaga si Pirang itu dari Jisoo atau kau juga akan mati."
ini banyak yang mikirnya yeonjun ngancam noah, padahal bukan :( ini yeonjun ngomong kalau misalnya jisoo tau ini juga berarti kan noah dalam bahaya juga, maksudnya gitu loh~ bukan ngancem noah dia tuuuu~
yeonjun mah baik ke noah karena noah yang nyelamatin dia, soobin dan arin waktu dulu. yeonjun tuh cuma kurang akrabnya sama landon, elias, mason dan ricky
okay, lanjut!
//
White Room; 24
The Dead Inside Us
- Sacred Valley -
//
Lisa mengeraskan rahangnya, ketika dari ujung sana, satu-per-satu dari mereka yang dibariskan berdampingan, mulai dilucuti pakaiannya.
Karenanya Lisa tahu bahwa ini bukan karena mereka saling berteriak atau bicara, melainkan ada sesuatu yang akan dilakukan malam ini. Entah apa yang terjadi, yang pasti semuanya jauh dari kata baik.
Satu-per-satu, mulai dari ujung sana.
Yaitu Gahyeon, yang menjerit ketakutan ketika seluruh pakaiannya dilucuti. Lalu tubuhnya disentuh dari ujung kaki sampai ujung kepala, seperti mengeceknya.
Lisa masih melihatnya dengan rahang mengeras, sampai kemudian pada Yoohyeon.
Di mana gadis itu berusaha berontak tetapi salah satu penjaga itu justru menamparnya. Dan setelahnya melucuti seluruh pakaiannya pula, sampai merobeknya, menyisakannya tanpa pakaian.
Selanjutnya pada Yiren, yang menangis ketakutan. Dan setiap isak tangisnya membuat Lisa memalingkan wajah sambil menggertakkan giginya. Tak kuasa mendengarnya.
Olivia pun serupa, di sampingnya, menahan amarah dan gemuruh di dadanya.
Lisa melirik Olivia yang juga melihatnya sambil menggelengkan kepala. "Aku akan menghantamkan borgol besi ini pada kepala mereka."
"Dan jumlah mereka dua kali lipat dari kita." jawab Lisa, menahan dirinya juga yang sebenarnya ingin berontak. "Jika kita salah langkah, nyawa yang lain juga terancam. Dan kita berdua tak menginginkannya, O."
"Tapi—fuck!!"
Olivia menjerit marah, yang mana justru membuat satu dari dua penjaga di hadapan tubuhnya mendekat, untuk menamparnya juga di pipi. Tetapi Olivia segera meludah, tetap di wajahnya, lalu menahan dirinya sampai dadanya naik turun.
Selanjutnya pada Kevin, dilanjut oleh Jacob, dan kemudian Onda.
Lisa tak bisa mendengar seluruh jeritan ketakutan ataupun melihat kepasrahan yang lainnya. Membuatnya mengeraskan rahangnya hingga giginya saling bergesekkan. Tetapi Lisa sendiri masih tak mampu mendapatkan celah di manapun, dan hal itu menguasai dirinya sampai merasa gila.
Kemudian dilanjutkan pada Elkie dan juga Eunbin, yang hanya bisa menangis pasrah lalu berusaha menutupi bagian tubuh mereka yang terekspos.
Delapan orang sudah berhasil dilucuti pakaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US 4 - BAGIAN 1 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKONXLOONA)
Fiksi RemajaSEASON 4 - BAGIAN 1 BTS x BLACKPINK x (G)I-DLE x iKON x LOONA x TXT SURVIVAL-ACTION STORY! Diculiknya Lisa dan Olivia oleh sekelompok orang tak dikenal, membuat yang lainnya kalut. Terlebih dengan perubahan cuaca yang semakin ekstrim akibat rusaknya...