Entah sejak kapan Bara menyukai wanita berambut sebahu itu. Hingga dia selalu tampak kesal setiap kali sang wanita dekat dengan oranglain.
"Lho kenapa lihatin Dara kayak gitu ?? Masih suka sama dia ??" Ujar Sulton.
Bara menatap sahabatnya kesal.
"Bisa nggak lho kalau gue pas ngehalu jangan diganggu,nggak seneng banget kalau temen lho bahagia..." Balas Bara.
Bara bersiul pelan ketika sang wanita yang disukainya melewati dirinya.
"Noleh dikit kali Bu Ketua jangan kedepan mulu,nanti lehernya tegang lho..." Goda Bara keras.
Wanita itu menoleh dan menatap pria seperantara dirinya itu dengan tatapan tajam.
"Wih,ngeri banget cuy tatapannya..." Goda Sulton.
Wanita itu menghela nafas kasar, meladeni mereka hanya akan membuang waktunya.Dia ada kegiatan penting dan jauh berkali lipat lebih penting dari Bara dan teman-temannya.
"Lah kok jalan lagi Bu Ketua ?? Nggak mau ngobrol dulu sama kita ?? Siapa tahu cocok !!" Teriak Bara pada sang wanita.
***
Wanita berjas biru tua itu menghela nafas kasar.Bertemu dengan biang onar sekolah itu sangat tidak menguntungkan baginya,daripada berurusan sama Genk berbahaya milik Bara lebih baik wanita itu belajar.
"Kenapa kak ?? Kok wajahnya kesel gitu ??" Tanya Jeje Waketos SMA Bhatara.
"Biasa anak jin satu itu selalu aja bikin mood saya down...." Balas Dara.
Jelas saja seluruh anggota OSIS SMA Bhatara faham siapa yang dimaksud Dara jin,setan dan hal buruk lainnya, hanya ada satu orang dan dia adalah Bara.
"Emang Kak Bara ngapain kakak ??" Tanya Jeje.
"Nggak usah dipikir,mending kita bahas aja soal acara tujuh belas yang bakal diadain sama sekolah 2 Minggu lagi..." Balas Dara.
"Ada yang ada ide ??" Sambungnya.
Jeje mengangkat tangan kanannya.
"Gimana kalau bikin acara malam aja kak,pentas seni ??" Usul Jeje.
Dara mengangguk pelan.
"Yang lain ?? Ada usulan juga ??" Tanya Dara pada anggotanya.
Pria berahang tajam itu mengangkat tangan.
"Gimana kalau kita bikin pameran pas pagi sama siang ??" Usul pria itu.
Dara mengangguk.
"Baik,kita udah punya 2 agenda satu dari Jeje satu lagi dari Wisnu.Ada dari kalian yang mau mengajukan lagi ??" Balas Dara.
Semua menggeleng.
"Oke sekarang,kita menerima 2 masukan dan setiap masukan juga sudah memiliki waktu sendiri. So tugas kita cuma harus mempersiapkan semuanya,Arini bakal bikin laporannya sama Dina dan saya yang bakal mengajukan laporan itu..." Ujar Dara.
Seluruh anggota mengangguk dan berdiri ketika Dara bangkit.
"Siap ketua.." Ujar mereka serempak.
Dara menoleh pada Dina.
"Saya tunggu sampai lusa.Setelahnya saya akan mengeceknya dan jika tidak ada yang salah saya akan langsung membawanya kedepan kepala sekolah..." Balas Dara tegas. "Dengan ini saya akhiri pertemuan kali ini dan jangan membocorkan perumusan kegiatan ini lolos keoranglain.Ini rahasia anggota..." Jelas Dara.
Salah seorang pria yang Dara lihat sebagai adik tingkatnya
"Kenapa nggak bisa dikasih tahu ke yang lain kak ??" Tanya sang pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bara (Completed)
FanfictionFollow my account before reading !! *** Bara itu bandel,dia juga pemimpin geng motor dari berbagai sekolah,dia juga nggak pernah takut sama guru apalagi sesama anak muda.Tapi lain cerita jika itu Dara.Sang Ketua OSIS yang selalu berhasil membuatnya...