Dara memijit pertengahan dahinya, jujur saja dia lelah dan kesal pada pria didepannya ini.
"Kamu..." Dara berusaha tenang dan menetralkan nafasnya yang mulai memburu.
"Oke,saya tahu kamu trouble maker paling terkenal disekolah setelah Gery. Sekarang mau kamu seperti apa ?? Mau saya hukum apa ??" Balas Dara seakan angkat tangan dengan permasalahan yang pria itu lakukan.
Pria didepannya ini sama sekali tidak menggubris perkataan Dara dan malah dengan santai meminum es kopi dalam kaleng yang dia tenggak dipagi hari seperti ini. Dara membuka buku catatan pelanggaran siswa dan menyayat pelanggaran pria didepannya ini.
"Sekarang kamu beranjak dari sini dan pergi ke ruang basket.Periksa lapangan dan siapkan alat yang akan digunakan untuk turnamen 1 Minggu lagi..." Perintah Dara.
Pria itu menggeleng pelan.Dara menghela nafas pelan,dia tidak boleh marah.
"Bara Argenta..." Panggil Dara dengan penuh penekanan.
Benar pria itu Bara,siswa paling bermasalah yang ada di SMA Bhatara. Bara beranjak dan berdiri tepat didepan Dara,dengan lancang Bara membisikkan hal yang begitu menyebalkan untuk Dara.
"Jangan galak-galak Bu Ketua,nanti saya tambah suka.." Bisiknya dan kemudian melenggang pergi menjalankan tugas negara.
Dara menghela nafas kasar.Dia harus sabar dan tegar hati jika sudah berurusan dengan ketua geng paling bermasalah di sekolahnya.
"Kalau bukan karena tugas,udah gue sleding mulut sampah lho Bar..." Lirih Dara kesal.
***
"Jadi lho sama Bara beneran pacaran ??" Tanya pria Cecil penasaran.
Dara menghela nafas.Apa lagi sekarang ??
"Siapa yang bilang gue sama tuh biang onar pacaran ???" Balas Dara lelah.
Ada saja permasalahan yang menimpanya,tidak bisakah Bara saja yang membuatnya menderita kenapa semua orang malah membuatnya lelah hidup ??
"Artikel lho keluar sama Bara kesebuah kedai kecil pinggir jalan beredar dimana-mana. Bahkan ada akun gosip berita resmi milik sekolah bilang kalau Dara ketua OSIS SMA Bhatara yang terkenal cerdas,kritis dan tegas luluh oleh pembuat onar sekolahnya !!" Jelas Cecil lancar.
Dara kembali menghela nafas dalam, entah sudah berapa kali dia menghela nafas dalam sehari ini.
"Nggak usah diladeni ntar juga surut sendiri kalau nggak ada yang komentar,lagian Bara juga kelihatan biasa dan nggak peduli juga kan ?? Yaudahlah.." Santai Dara.
Cecil memekik kesal pada Dara.
"Yang bilang Bara diem siapa Dar ?? Tuh cowok malah mengkonfirmasi kalau kalian emang jadian,lho sama dia pacaran !!!" Pekik Cecil kesal.
Oke Dara tenang,slow.Nafas dulu bentar,tidak dia tidak bisa tenang. Pria itu benar-benar pembuat masalah paling berat,kenapa Bara selalu membuatnya susah ???
Dara bangkit dan meninggalkan kantin,tujuannya sekarang adalah satu. Basecamp Tiger.
***
"Jadi lho beneran konfirmasi kalau lho sama Dara pacaran ??" Ujar Sulton kaget.
Dengan ringan Bara mengangguk.
"Lho emang beneran gila !!" Umpat Pandu.
Bara menggedik acuh.
"Toh Dara juga biasa aja,biarin aja nanti kalau mereka capek nggak nemuin apa-apa yang bisa mereka jadiin berita juga bakal berhenti sendiri..." Santai Bara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bara (Completed)
Fiksi PenggemarFollow my account before reading !! *** Bara itu bandel,dia juga pemimpin geng motor dari berbagai sekolah,dia juga nggak pernah takut sama guru apalagi sesama anak muda.Tapi lain cerita jika itu Dara.Sang Ketua OSIS yang selalu berhasil membuatnya...