Bara 14 : The Back Of The Troublemaker

66 11 0
                                    

Ruang OSIS SMA Bhatara siang ini sangat amat ramai. Kenapa ?? Beberapa siswa terlibat pertengkaran dengan siswa sekolah sebelah dan hal itu juga melibatkan pria berbibir tebal itu.

"Apa motivasi kalian dengan ikut tawuran ??? Merasa paling hebat setelah kalian menang ?? Sekarang kalian terluka apa yang kalian dapatkan selain luka itu ?? Kebebasan ?? Kebahagiaan ?? Tidak !! Semuanya masalah dan kesakitan..." Ujar Dara marah.

Dara mendongak dan memejamkan kedua matanya merasakan bagaimana pening dan beratnya kepala belakangnya.

"Bara,bisa kamu jelaskan apa sedang terjadi ?? Kamu dan teman-teman kamu ?? Sebenarnya apa yang kalian rebutkan,apa yang menjadi titik dari permasalahan kalian ha ??" Ujar Dara murka.

Bara,kedua sahabatnya,Gery juga dengan teman-temannya. Dara hanya membawa pentolan trouble maker sekolah untuk diinterogasi supaya tidak ada kerusuhan didalam ruang OSIS.

 Dara hanya membawa pentolan trouble maker sekolah untuk diinterogasi supaya tidak ada kerusuhan didalam ruang OSIS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalaupun kita jelasin lho juga nggak bakalan faham Dar,sekarang gini aja. Kasih aja kita hukuman dan semuanya kelar..." Balas Sulton cepat.

Dara menghela nafas.

"Kamu pikir saya bisa langsung memberikan putusan sepihak dengan menghukum kalian ?? Saya juga butuh laporan yang akan saya serahkan pada penanggung jawab kesiswaan. Kalau masalahnya saja saya tidak tahu bagaimana saya bisa menulis laporan saya ??" Balas Dara.

Dara menatap Gery sebagai sesama ketua didalam kelompok pembuat onar sekolah. Sebenarnya Dara sangat penasaran,kenapa ?? Setahunya Bara dan Gery adalah orang yang tidak akan pernah bisa bekerja sama dalam melakukan sesuatu dan Dara sudah membuktikannya sendiri. Lalu kenapa mendadak mereka membuat kenakalan bersama kali ini ?? Bahkan ketika masuk ruang eksekusi bersama anak OSIS mereka berdua sama-sama bungkam.

"Gery..." Panggil Dara penuh penekanan.

Pria berkulit tan itu juga sama diamnya seperti Bara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria berkulit tan itu juga sama diamnya seperti Bara. Dara mendecak kesal dan mundur beberapa langkah dari depan para pria itu.

"Apa susahnya kalian bilang alasan kenapa kalian melakukan kenakalan layaknya tawuran. Saya tidak akan bertanya lebih jauh jika jawaban kalian masuk akal,bukankah sangat mudah ?? Saya hanya menanyakan alasan kenapa kalian tawuran sudah itu saja dan saya akan memberikan kalian hukuman..." Jelas Dara.

Bara (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang