Bara 13 : Maybe Try To Like You ??

61 11 9
                                    

Suasana SMA Bhatara mendadak ricuh kala berita mengenai pentolan sekolah Bara Argenta yang digandrungi hampir oleh seluruh siswi di Bhatara mendadak masuk dengan berita fenomenal.

Bagaimana tidak,Bara tiba-tiba masuk dengan tangan diperban dan banyak yang mengatakan bahwa pria berbibir tebal itu berusaha mengakhiri hidupnya sendiri,memang masih belum ada tanggapan apapun dari Bara sendiri atau pihak sekolah mengenai bagaimana mereka menangani kasus ini.

"Lho baik-baik aja ?? Gue denger lho barusan masuk rumah sakit sama Ketos kita ??" Balas wanita yang menjabat sebagai mantan kekasih pria berbibir tebal itu__Sella.

Pria itu tampak tidak terpengaruh akan ucapan wanita didepannya dan malah khusu' menghabiskan makanannya. Setelah Sella mendecak kasar,barulah pria itu mendongak menatapnya.

"Apakah sangat sulit membagi masalah lho Bar ?? Lho selalu sama gue yakin itu,nggak sama gue,nggak sama Gisel dan sekarang sama Dara. Kenapa lho nggak bisa percaya sama Ketos kita kali ini ??" Jelas Sella kesal.

Bara pernah mengatakan pada Dara bukan bahwa wanita itu akan terlihat cantik ketika marah ?? Dia akan meralatnya,bukan hanya Dara tapi sepertinya semua wanita akan terlihat cantik jika sedang kesal atau marah.

"Masalah gue bukan konsumsi publik dan ya,berhenti ngomongin Gisel. Nanti kalau pacarnya denger gimana ??" Balas Bara yang sebenarnya dia juga tidak peduli.

Sella berdehem sejenak.

"Lho tahu kan kalau pacarnya Gisel sekarang sekolah disini ??" Balas Sella pelan.

Bara mengangguk tenang dan Sella bernafas sejenak lalu meminum es tehnya hingga dia dibuat tersedak oleh ucapan Bara selanjutnya.

"Gue udah ketemu sama dia dan ya, dia masih sama seperti terakhir kali gue ketemu sama dia ketika dia selingkuh malam itu...." Ujar Bara tanpa filter membuat Sella tersedak.

Bara terkekeh dan menepuk puncak kepala Sella pelan.

"Gue nggak akan minta Sel,kenapa sampai keselek gitu sih ??" Balas Bara santai.

Sella menepis tangan Bara kesal.

"Kok lho bisa sesantai itu ?? Udah move on dari Gisel ??" Balas Sella heran.

Bara memajukan bibirnya dan mengangguk santai.

"Gue emang terluka awalnya sebelum setelahnya gue suka sama Dara. Gila sih,tuh cewek beneran bikin gue terkapar,berlutut dibawah kuasanya..." Jelas Bara.

Sella mendecih pelan.

"Jangan pede,Daranya mau nggak sama lho ?? Kalau dia nggak mau ya sama aja bohong tolol..." Balas Sella sembari memakan batagornya.

Bara melirik wanita bergigi kelinci itu sekilas sebelum ide jahil hinggap dikepalanya.

"Pacar baru Gisel itu mantannya Dara kalau lho mau tahu..." Balas Bara.

Seperti dugaannya,Sella kembali tersedak bahkan kali ini lebih parah sampai wajahnya memerah. Membuat Bara sedikit merasa bersalah dan membantu melegakan batuk Sella dengan menepuk punggungnya beberapa kali.

Setelah cukup tenang,Sella dibuat tersentak pelan kala ternyata sepasang mata tajam menatap kearahnya dan pria berbibir tebal itu. Dia Dara. Sialan apa yang harus dia katakan ??

Dengan cepat Sella menepis tangan kanan Bara yang masih menepuk punggungnya dan mengelus kepalanya pelan,membuat Bara nyaris saja naik pitam.

"Diem congor lho bau sampah. Bar sumpah gue ngerasa mau meninggoy, ternyata dari tadi kita diawasi sama calon lho. Sama gebetan lho itu..." Tunjuk Sella pada Dara dengan tatapan matanya.

Bara (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang