Bara 8 : Resmi ??

92 11 8
                                    

SMA Bhatara dihebohkan oleh kepindahan seorang murid laki-laki yang katanya sangat tampan dan kaya. Bahkan mereka bisa melihat bagaimana murid baru itu membawa mobil lamborghini kesekolah dengan warna mencolok.

"Siapa sih anak barunya,jadi penasaran gue.." Balas Bara heran.

Sulton mengangguk.

"Sama.Kayaknya dia sekaya itu,bawa mobil mahal,awal dateng aja udah seheboh itu gimana seminggu disini ?? Kayaknya dia bakal punya 100 dayang.." Ujar Pandu heran.

Bara menatap kedepan dan mengernyit pelan.

"Gue kayak pernah ketemu sama tuh orang deh,gue kayak pernah lihat aja bentukan mobilnya kayak familiar.." Ujar Bara.

Kedua sahabatnya mendongak tak percaya,seorang Bara Argenta mengingat sesuatu mengenai seseorang mustahil.

"Siapa ?? Sampai lho sudi ingat sama dia ?? Biasanya lho nggak pernah ingat sama hal yang menurut lho nggak penting. Siapa yang punya mobil itu ?" Tanya Sulton.

Bara menggedik acuh.

"Nggak inget cuma gue kayak pernah lihat mobil itu sebelumnya tapi lupa dimana !!!" Balas Bara.

Keheningan terjadi tak lama setelah seseorang dengan cepat membuka pintu base camp anak Tiger dengan keras.

Dara disana berdiri dengan tatapan yang aneh menurut Bara. Bukan tatapan marah seperti kemarin,tapi lebih ke kesal atau putus asa ?? Dara menghampiri Bara cepat dan menarik dasi pria itu,menyeretnya agar mengikuti dirinya.

Semua anggota Tiger jelas terkejut mereka semua nyaris lepas kendali menyerang Dara karena kelancangannya tapi Bara mengangkat sebelah tangannya guna menahan mereka.

Dara membawa Bara kedepan base campnya dan menatap Bara datar. Bara mengangkat kedua alisnya bersamaan seakan menunggu apa yang akan Dara katakan.

"Gue minta tolong sama lho,penting !!" Ujar Dara cepat.

Masih sama tanpa ekspresi sama sekali membuat Bara heran,dia meminta tolong apa menyuruh sebenarnya ?? Tapi tak ayal Bara mengangguk.

"Minta tolong apa Bu Ketua ?? Kalau buat Bu Ketua apa sih yang enggak !!" Balas Bara humoris.

"Saya serius Bara,jangan bercanda sekarang !!" Peringat Dara tegas.

Oke Bara diam dan menatap lurus kemanik mata Dara,dia memang terlihat serius.

"Iya tolong apa ?? Saya siap buat Bu Ketua semuanya.." Balas Bara yakin.

Dara menatap Bara dan menggeleng pelan.

"Saya nggak tahu kenapa datang ke kamu,tapi dibanding sama Gery saya jelas masih dekat sama kamu dan kamu termasuk orang yang masih bisa dipercaya.." Balas Dara dengan menekan kata masih bisa.

Bara tersenyum manis,dia senang mendapatkan pujian.

"Iya jadi minta tolong apa Bu Ketua ?? Saya kepo banget ini kenapa lama ??" Balas Bara tak sabaran.

Dara menarik nafas pelan dan menghembuskannya kasar.

"Jadi pacar saya Bara,selama beberapa Minggu saja..." Ungkap Dara cepat.

Bara tersedak udara disekitarnya apa dia tidak salah dengar ?? Bara akan menjadi kekasih Dara ?? Selama beberapa Minggu ?? Sangat menakjubkan !!

"Apa ??" Balas Bara bingung.

Dara mendecak kesal.

"Saya nggak mau mengulang kata-kata saya Bara,jadi gimana ?? Kalau kamu nggak bisa saya bakal minta sama Gery saja..." Ujar Dara cepat dan nyaris akan meninggalkan Bara jika saja tangannya tidak ditahan pria itu.

Bara (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang