Dara memejam erat dan kesal kala ingatan mengenai dirinya yang dipinjami jaket dari mantan Bara tadi siang,entahlah mendadak mood Dara down karena teringat hal tersebut.
"Kok gue gila ?? Gue ?? Suka sama orang ?? Seorang Dara Denira jatuh cinta ?? Hell,Dar sadar..." Ujar Dara didepan cerminnya dan dengan keras menampar pipinya kesal.
Dara berjengit kala pintu kamarnya diketuk pelan.
"Iya kak ??" Ujar Dara setelah dia disambut kakaknya Deka didepan pintu kamarnya.
Deka menatap adiknya heran.
"Papa pengen ketemu sama kamu,kamu tahukan kalau besok papa bakalan balik ke Singapura ?? Kakak juga mau bilang kalau temen kamu kesini..." Balas Deka.
Dara mengernyit,teman ?? Dia ?? Memiliki teman ?? Apa kakaknya gila ??
***
Bara tidak tahu kenapa dia berani datang kerumah wanita yang dia sukai hanya bermodal keberanian dan wajah. Bara menegakkan punggungnya kala mendengar benturan besi pagar.
"Bara ??" Ujar wanita didepannya.
Bara tersenyum lebar kala mendapati pujaan hatinya menemuinya.
"Bu Ketua sibuk ??" Ujar Bara basa-basi.
Wanita didepannya itu___Dara Denira. Ketua OSIS SMA Bhatara yang terkenal dingin dan tidak suka dengan orang pembuat onar.
"Kenapa kemari ?? Ada masalah apa Bara ??" Ujar Dara heran.
Bara mengangkat sebelah alisnya heran.
"Memang kalau mau ketemu sama Bu Ketua harus ada masalah dulu ??" Balas Bara.
Dara menghela nafas.
"Jika kamu bilang kalau kamu kemari karena ingin saja dan mengatakan bahwa tidak ada perlu alasan untuk bertemu saya maka saya akan menutup pintu ini..." Ujar Dara kesal.
Bara menahan pagar yang akan ditutup oleh Dara dan menatap wanita itu teduh.
"Ayo makan siang Bu Ketua ?? Saya lapar..." Ujar Bara pada Dara.
Dara menatap pria didepannya ini aneh,makan ?? Bara mengajaknya makan ?? Hell ini sudah sore dan akan segera masuk jam makan malam dan pria didepannya mengajaknya makan siang ??
Dara meletakkan punggung tangannya didepan jidat Bara dan menggeleng.
"Kamu nggak panas,Bara jangan bercanda. Ini sudah jam 5 sore dan kamu bilang kamu mau makan siang ?? Kamu ini kenapa ??" Kesal Dara.
Bara diam,dia menatap Dara dalam diam membuat yang ditatap mengerut heran. Pria ini jelas bukan tipe pria yang cuek,Bara itu ramah dan sangat aktif mendadak dia bersikap diam membuat Dara tidak terbiasa. Kemana perginya sifat kekanakan dan suka menggodanya ??
"Kamu baik-baik saja ??" Tanya Dara akhirnya.
Bara diam lama,mengamati bagaimana Dara berdiri didepannya. Lalu dia menggeleng,membuat Dara mengernyit sebenarnya pria berbibir tebal itu kenapa ?? Dara mendekati Bara,berdiri tepat disampingnya dan menatapnya dalam seakan dia berusaha melihat dari jenis tatapan yang pria itu keluarkan.
Dara berjengit kaget kala Bara dengan tiba-tiba meletakkan kepalanya di bahu kiri Dara dengan sedikit keras. Dara merasakan bagaimana nafas kasar memburu itu menerpa lengannya membuat Dara sedikit bergidik geli.
"Bara berhenti bernafas disana,kamu membuat saya geli. Kamu ini kenapa ??" Balas Dara masih tidak mengerti.
Bagaimana bisa dia faham jika yang ditanya hanya diam dan menatapnya dengan dalam ?? Dara menatap kepala Bara dan mengelus punggungnya pelan diiringi sedikit tepukan memenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bara (Completed)
FanfictionFollow my account before reading !! *** Bara itu bandel,dia juga pemimpin geng motor dari berbagai sekolah,dia juga nggak pernah takut sama guru apalagi sesama anak muda.Tapi lain cerita jika itu Dara.Sang Ketua OSIS yang selalu berhasil membuatnya...