(12) Wound

789 144 21
                                    

Wound

Renjun berdecak kesal. Sebenarnya Jennie ini kemana? Sudah Renjun cari ke seluruh penjuru sekolah namun ia tak kunjung menemui Jennie.

Bahkan teman sekelasnya pun tidak melihat Jennie dari tadi pagi. Begitupun dengan satpam sekolah yang juga tidak melihat Jennie masuk ke wilayah sekolah.

"Kenapa dah lo Ren? Kusam amat tuh muka kek ga di cuci make downy." Tanya Jeno kala melihat temannya itu menjambak rambutnya frustasi.

"Gue nyari Jennie. Dari tadi pagi dia ga keliatan. Gue udah samperin rumahnya tapi kata tetangganya dia udah berangkat. Pas gue cari di sekolah juga dia gak ada." Jelas Renjun. Ia meneguk habis good day-nya lalu meremas botol tersebut dengan kesal.

"Elah khawatir amat. Emang Jennie siapa lo sih? Pacar lo? Bukan kan?"

Jleb!

Renjun seperti tertusuk ribuan tusuk gigi kala mendengar penuturan Jeno. Benar juga, ia siapa nya Jennie? Pacar juga bukan. Tetapi kenapa ia secemas ini? Ia yakin Jennie sedang tidak baik baik saja. Entah apa yang membuatnya yakin. Padahal kan hanya sebuah feeling.

"Omongan lo No, ngena banget."

Jeno terkekeh pelan. Lantas ia menepuk pelan bahu Renjun, "kayaknya temen gue lagi jatuh cintrong nih."

Renjun mengernyit mendengar ucapan Jeno. Jatuh cinta? Ia sedang jatuh cinta? Dengan siapa?

"Maksud lo?"

Jeno tertawa terbahak bahak, temannya ini bodoh rupanya. "Lo tuh suka sama Jennie, lo tuh cinta sama dia. Fix ini mah."

Renjun semakin di buat bingung. Ini maksudnya apa sih? Dia? Jatuh cinta? Dengan Jennie? Ahahaha, omong kosong. Mana mungkin sih dia jatuh cinta dengan gadis itu.

"Gausah ngaco deh lo No. Yakali gue suka sama Jennie. Suka ngada ngada lo mah kalo ngomong." Elak Renjun sembari menoyor kepala Jeno.

Jeno berdecak kesal. "Goblok banget lo Ren, serius. Nih ya, lo care banget sama dia. Sampe dia aja ilang lo cariin sampe lo frustasi. Terus kemarin pas dia masuk rumah sakit, lo khawatirnya ga ketulungan. Pas kita jenguk si Jennie lo selalu tuh pegangin tangan Jennie. Lo suapin Jennie, lo ini itu bla bla bla. Itu udah bisa jadi bukti kuat kalo lo tuh suka sama Jennie, lo tuh cinta sama Jennie."

"Masa sih?"

"Yaelah ni bocah di bilangin ngeyel mulu. Intinya lo tuh sayang sama Jennie, lo tuh cinta, lo tuh suka!" Ucap Jeno.

Renjun menghela nafas panjang. Ia benar benar tidak percaya. Masa sih dia suka dengan Jennie. Dia saja tidak pernah suka dengan Sijeuni sahabat semasa kecilnya. Masa iya dirinya suka dengan Jennie yang notabenya gadis yang baru dikenalnya beberapa hari yang lalu? Kan itu terdengar mustahil.

Ah sudahlah, Renjun pening memikirkannya.

Wound


A/n
Sijeuni numpang lewat ahahaha. Cie yang jadi sahabat kecilnya Renjun wkk.
Btw, aku izin long hiatus. Mungkin aku bakal sampe uninstall wattpad, doain pas login lagi aku ga lupa password ya :)
Tapi aku juga blm yakin bakal jadi long hiatus atau enggak. Aku usahain sebelum long hiatus aku bakal rajin update.
Dan buat pasutri, sabar yaaa. Mood ngetik pasutri lagi ngilang, hehe.
Wuff you ❤️

[✓] wound, kjn & hrjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang