Jungkook POV
Hari ini aku dibuat kewalahan karena Jaehan terus saja menangis mencari jiwon , aku bingung harus berbuat apa..
" Sudah jangan menangis , sayang. Jaehan main sama appa saja ya.." ujarku sembari menggendongnya sesekali mengecup pipi gembilnya .
" Nda... Huweeee.. mawu eomma !" Pekiknya , aku hanya menghela napas pelan .
" Jae sama Kyung Joon imo dulu ya .. appa harus bekerja " ujarku pada Jae . Kyung Joon adalah mantan kekasihku sekaligus sahabat ku dulu . Tapi semenjak aku menikah dia hilang dan kembali lagi sekarang .
" Nda... Huweeee imo jeyek huweeee mawu eomma !" Tangisnya semakin besar .
" Kook, kamu pergi saja . Biar aku menjaganya " ujar Kyung Joon padaku , aku mengangguk pelan dan berusaha menurunkan Jae dari tanganku tapi sepertinya dia tidak ingin turun , dia malah mengeratkan pelukannya pada leherku .
" Nda.. appa , mawu cama appa ! Hiks hiks hiks " ujarnya .
" Hah.. yasudah jangan menangis lagi , sekarang jae ikut appa oke " ucapku sembari mengelus pucuk kepalanya.
" Aku pergi dulu " ujarku lalu segera meninggalkan Kyung Joon sendiri. Sebenarnya aku juga tidak tega dengan Jae , dia masih kecil dan membutuhkan eommanya . Tapi ternyata ck, aku sebenarnya kecewa dan marah, bisa bisanya jiwon berselingkuh dengan mantannya itu . Aku tidak habis pikir.
Sepanjang perjalanan Jaehan selalu saja menangis , aku butuh waktu untuk bertemu dengan Jiwon lagi .
Sesampainya di agensi aku segera membawa Jae ke dalam .
" Hyung! Kalian sedang apa ?!" Tanyaku sedikit berteriak saat melihat ketujuh hyungku berkumpul di ruang latihan .
" Kau sudah datang ?" Tanya jin Hyung padaku . Aku mengangguk sekilas.
" Kalian kenapa membawa anak ?" Tanyaku .
" Dia tidak bisa diam dan terus menangis meminta Inso . Sedangkan aku sedang ada masalah dengannya " ujar Suga Hyung .
" Aku juga Hyung " ujarku .
" Kita juga " ucap jin Hyung dan Taehyung Hyung berbarengan.
" Hobi camchon hiks hiks sonie inin belcama camchon " ujar Taesoon tiba tiba .
" Sama Daddy saja , hobi samchon sedang sibuk " ujar Taehyung.
" Sonie nda mawu ! Daddy buat mommy menanis ! Sonie benci Daddy !" Teriaknya .
" Sonie , Daddy tidak membuatnya menangis " ujar Taehyung Hyung sembari mengelus kepalanya.
" Camchon... Hiks hiks " rengeknya .
" Sudahlah Tae, biar aku gendong" ujar hobi Hyung sembari mengambil alih gendongan Taesoon .
" Camchon.. Daddy memalahi mommy hiks hiks mommy meninggalkan sonie hiks hiks" ujarnya pada hobi Hyung .
" Iya ! Appa juda memutul mommy !" Pekik jae tiba tiba yang membuat mereka terkejut.
" Apa yang kau lakukan Jungkook-ah ?" Tanya Namjoon Hyung padaku .
" Aku hanya menamparnya Hyung, dia berani berselingkuh di belakang tanpa sepengetahuan ku " jelasku.
" Ck tapi tidak bermain kasar kook ! Dia perempuan!" Bentak Jin Hyung.
Aku hanya menunduk diam, benar juga apa yang dikatakan oleh jin Hyung . Aku sedikit menyesal ..
Taehyung POV
Aku sedikit tersentak ketika Taesoon tidak mau berada di gendonganku . Aku hanya ingin membuat Eunhee tau jika aku sangat tidak suka jika dia berbohong padaku , apalagi berselingkuh.
" Tae, tidak seperti itu . Caramu salah , itu sama saja kau tidak percaya satu sama lain " jelas Jimin padaku .
" Tapi Myungsoo sudah memberikanku buktinya , Jim . Sedangkan omongannya tidak ada bukti " jelasku .
" Dengar ya , belum tentu bukti itu jelas . Jika aku berada di posisi Eunhee aku sudah menceraikan mu , Tae. Sakit rasanya melihat suami sendiri berciuman dengan wanita lain apa lagi wanita tersebut adalah ' mantan kekasih nya ' " ujar Jimin .
" Berciuman?!" Pekik Hoseok Hyung tiba tiba .
" Ya.. dia berciuman di ruangannya kemarin bersama Myungsoo "
" Kau brengsek Tae! , Kau tidak tau apa yang pernah Myungsoo lakukan pada Eunhee saat kau masih berpacaran dengannya?!" Aku hanya menundukkan kepala ku.
" Kau juga kook, kalian semua ! Aku memang bukan yang tertua disini . Tapi kalian tidak bisa seperti ini , jika kalian lebih percaya pada mantan kalian kenapa menikahi mereka semua?!" Ujar Namjoon Hyung.
" Kau diam saja namjoon-ah ! Kau belum berkeluarga jadi jangan ikut campur!" Teriak Suga Hyung yang sontak membuat Seulgi terbangun .
" Hueee...."
" Aku memang belum berkeluarga Hyung, tapi aku pernah menjalin hubungan dengan perempuan ! Jangan sepelekan hati perempuan Hyung . Sekali kau membuat kepercayaan nya hilang, kau akan susah mendapatkan nya kembali!" Ujar Namjoon Hyung tegas .
" Aku akan mencari mereka , jangan menyesal atas apa yang telah kalian lakukan sekarang" ujar Namjoon Hyung laku segera meninggalkan ku dan yang lain .
" Ck, tau apa dia tentang wanita " cibir jin Hyung .
" Aku rasa Namjoon Hyung benar , lihat saja Seulgi tidak mau bersama mu Hyung " ujar Jimin dan dengan sontak mengambil ahli gendongan nya dan pergi .
" Camchon hiks hiks hiks jae mawu itut "
" Ayo kita main bersama , sudah jangan menangis " ucap Jimin sembari menuntun Jae .
" Kita juga ikut.." ujar Yoosun dan Yoona tiba tiba .
" Ayo , aku ambil anak kalian dulu " ujar Jimin lalu segera membawa mereka semua , tak lama setelah itu hobi Hyung pergi dengan membawa Taesoon di gendongan nya . Aku pusing ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Married Life
Fanfiction[ On Going ] Cerita Tentang permasalahan yang dialami oleh laki laki yang pernah masuk ke dalam dunia hiburan bersama istri mereka. baca aja kalo penasaran , kalo gaje maaf dan ini cuma fokus buat Jin, suga, Taehyung, Jungkook. Strart: 31 Juli 2020...