Bangtan family ( part 3 )

37 5 7
                                    

Eunhee POV

Sesampainya di sana , jam sudah menunjukkan pukul 12 malam . Mungkin mereka sudah tertidur , aku dan inso langsung memencet bel nya .

Ding dong....

Tak lama pintu terbuka menampilkan Taena dengan muka bantalnya.

" Cepat masuk eonniedeul, aku mengantuk " ujarnya dengan suara serak dengan segera aku dan inso masuk ke dalam sana .

Apartemen nya tidak terlalu besar tapi bisa di bilang nyaman untuk kita berempat.

" Kalian bisa tidur di kamar sebelah , aku tidur dulu " ujarnya  lalu segera pergi ke dalam kamar .

" Kenapa dia bisa ada di sini ?" Tanyaku pada Inso .

" Aku tidak tau , besok saja kita tanya " aku mengangguk sekilas lalu segera pergi ke kamar , membereskan pakaianku dan langsung merebahkan diriku di kasur sana .

Sesekali aku mengingat kenangan saat pertama kali aku menikah dengan Taehyung oppa, saat aku memberitahu nya bahwa aku hamil Taesoon , saat Taesoon lahir ke dunia tapi semua itu hanya menjadi kenangan sekarang.

Sampai akhirnya aku memutuskan untuk tidur ....

Jiwon POV

Hari ini aku bangun lebih awal dari pada yang lainnya, dengan segera aku pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diriku dan langsung pergi menuju ke depan untuk memasak sarapan.

" Eoh, sudah bangun ?" Tanya Inso eonnie padaku.

" Sudah eonnie , kalian sampai jam berapa?" Tanyaku.

" Sekitar pukul 12 malam " ujarnya padaku , aku hanya mengangguk sekilas .

Aku segera melanjutkan aktivitas ku membuat sarapan , hari ini aku hanya membuat nasi goreng biasa karena hanya ada itu di kulkas dan tak lama setelah itu Taena dan Eunhee eonnie datang.

" Kalian kenapa bisa ada di sini?" Tanya Eunhee eonnie pada kami saat makan .

" Aku bertengkar hebat dengan Seokjin oppa dan aku kabur ke sini " ucap Taena .

" Aku juga " jawabku .

" Kita juga " ujar Inso eonnie .

" Kenapa bisa berbarengan seperti ini sih ? " Ujarku bingung .

" Aku juga heran , kenapa bisa berbarengan seperti itu ?" Ujar Taena

" Sudahlah , cepat makan " ucap Eunhee eonnie.

Sebenarnya aku tau mereka sedih karena harus meninggalkan anak anak mereka apa lagi aku , Jaehan masih berumur 2 tahun . Aku sangat tidak rela meninggalkan nya tapi jika aku membawanya , aku takut kebutuhan nya tidak bisa terpenuhi aku saja tidak tau akan makan apa nanti siang apalagi jika aku membawa Jaehan ke sini tidak mungkin anakku mati konyol karena  kelaparan kan ?

" EONNIE!" Pekik Taena yang sontak membuat kita semua terkejut.

" Kenapa, jangan membuatku jantungan !"

" Beritanya sudah sampai ke dalam Koreaboo !" Balas Taena lagi, yang sontak membuat kita terkejut untuk ke dua kalinya.

" Aku rasa ini yang mereka inginkan " ucap Eunhee eonnie tiba tiba .

" Maksudnya?"

" Kalian tau , mantan kekasih Taehyung oppa datang dan memfitnah ku . Dan kalian juga sama kan , difitnah dengan tidak jelas seperti itu . Aku yakin ini perbuatan mantan mantan kekasih mereka semua " jelas Eunhee eonnie , benar juga..

" Aku punya ide , bagaimana kalau kita pergi dari Seoul . Jika kita tetap di sini para paparazi akan terus berdatangan pada kita bukan ? Sebelum hal itu terjadi kita harus cepat cepat pergi dari sini ." Jelas Taena .

" Kita ingin pergi kemana ?"

" Jeju , aku sudah membeli tiketnya " ujar Inso eonnie  tiba tiba .

❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Inso POV

Sekarang aku sedang berada di bandara Incheon bersama dengan yang lainnya menunggu pesawat . Aku memutuskan untuk ke Jeju karena itu satu satunya jalan untuk menjauhi mereka , jika pergi ke Jepang atau semacamnya kita tidak akan mengerti bahasanya .

" Saatnya masuk , ayo !" Ujar jiwon , aku dan yang lainnya segera membawa koper kami dan langsung masuk ke dalam pesawat .

Aku akan merindukan kalian..

.
.
.
.
.
.

Sesampainya di Jeju internasional airport aku dan yang lainnya segera turun dan langsung pergi menuju ke salah satu apartemen yang sudah ku sewa beberapa hari lalu . Seperti aku akan tinggal di sini untuk beberapa bulan ke depan.

Aku langsung membereskan pakaianku ketika sampai di salah satu kamar . Memang aku memesan apartemen yang memiliki 2 kamar .

" Mulai besok sepertinya kita harus bekerja , uangku pas pasan. Untuk hari ini saja belum tentu cukup . " Ucap jiwon .

" Kita harus mencari kerja dimana ?"

" Aku tidak tau " balas Eunhee eonnie.

" Sudahlah , hari ini kita istirahat dulu " ujar jiwon yang disetujui oleh kita semua .

❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Keesokan harinya aku dan Jiwon memutuskan untuk cari kerja terlebih dahulu . Eunhee eonnie tidak enak badan tiba tiba tadi pagi .

" Aku pergi dulu, jika ada apa apa telepon saja " ujarku pada Taena .

" Iya eonnie , kalian hati hati yaa" balas Taena , aku hanya mengangguk lalu segera pergi bersama dengan Jiwon .

Eunhee POV

Sedari tadi aku hanya bergerak gelisah karena perutku secara tiba tiba tidak enak dan kepalaku benar benar pusing .

" Eonnie, ini aku sudah membawakan bubur . Makanlah" ujar Taena , aku segera duduk dan  menyandarkan tubuhku ke tempat tidur .

" Eonnie kenapa ?" Aku hanya menggeleng pelan sembari menyuapkan bubur ke dalam mulutku .

Satu suap ..

Dua suap...

Sampai suapan ketiga perutku langsung bergejolak seperti ingin mengeluarkan sesuatu dengan cepat aku langsung pergi ke kamar mandi dan mengeluarkan semuanya.

" Huwekk.... "

" Eonnie apa kita perlu ke dokter ?" Tanya Taena panik, aku menggeleng lemah . Kepalaku benar benar pusing ..

" Huwekk... Huwekk"

Bubur yang ku makan tadi keluar semua , kepalaku sangat pusing . Pandanganku sudah buram .

" Ayo kita ke kasur dulu " ucap Taena lalu segera membantuku berjalan ke kasur . Aku langsung menidurkan tubuhku di sana . Tapi beberapa menit kemudian perutku kembali bergejolak aku langsung berlari ke kamar mandi dan mengeluarkan untuk kedua kalinya tapi kali ini hanya cairan saja yang keluar .

Hingga semua menjadi gelap tiva tiba ...

❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Aku double up nih, jangan lupa vote sama coment yaa.. oh iya aku mau nanya ada saran gak buat nama anak sama istrinya Namjoon , jhope , sama Jimin . Kalo ada coment ya soalnya aku bingung mikirinnya apa . Thank you..

Bangtan Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang