Inso Pov
Sesampainya di mansion Eunhee eonnie aku langsung memencet belum dengan brutal tanpa henti. Di sisi lain harusnya aku mendengarkan penjelasan Yoongi oppa terlebih dahulu, tetapi di satu sisi aku juga kecewa.
" Inso, ada apa? " Tanya Taehyung oppa yang tiba tiba membuka pintu. Aku hanya menggeleng.
" Apa hiks ada Eunhee eonnie di dalam hiks? " Ucapku pelan.
" Masuk saja " Lalu aku segera masuk ke dalam. Di sana sudah ada Eunhee eonnie yang sedang duduk menonton televisi menemani Taesoon, dan seketika aku datang Eunhee eonnie langsung melihatku kaget. Seulgi? Dia sudah lebih dulu diambil ahli oleh Tae oppa dan mereka sedang bermain dengan Taesoon.
" Kenapa menangis? " Tanya Eunhee eonnie lalu mendekati ku. Aku langsung memeluknya dengan erat dan tangisku pecah seketika.
" Ada apa, ceritakan pada ku "
" Hiks eonnie, Yoongi Oppa memeluk wanita lain saat di agensi hiks " Lirih ku yang sontak membuat Taehyung oppa dan Eunhee eonnie terkejut. Taehyung oppa langsung menghampiriku.
" Hei, sudah mendengarkan penjelasannya dulu? " Ucap Taehyung oppa yang sontak membuatku terdiam kemudian menggeleng.
" Hah, lain kali kau tidak boleh seperti itu Inso-ah, coba dengarkan penjelasan Yoongi oppa dahulu, aku tahu kau marah tapi kau harus menahannya sebentar untuk mengetahui yang sebenarnya " Jelas Eunhee eonnie yang sontak membuatku diam.
" Baiklah, kau tunggulah di sini sampai keadaanmu membaik barulah kau temui Yoongi oppa, aku bikin Hot Chocolate dulu yah" Ucap Eunhee eonnie lalu pergi meninggalkanku dengan Taehyung oppa. Memang kami semua sangat dekat jadi tidak jarang suka memeluk satu sama lain. Dan memang Eunhee eonnie adalah satu satunya orang yang kami datangi ketika sedang ada masalah, karena dia adalah yang paling tua diantara kami walaupun begitu dia juga dapat meluruskan semua masalah.
" Sudah, tidak usah dipikirkan terus menerus " Ucap Taehyung oppa lalu mengusap bahuku. Aku hanya diam dan masih setia mengeluarkan isakan isakan dari mulutku.
" Biarkan dia yang menjelaskan semuanya, jangan menangis " Ucap Taehyung oppa lalu mengusap air mataku.
" Mommy! " Pekik Seulgi lalu berlari ke arahku dan memeluk kaki ku.
" Tenapa kita jadi te cini, padahal seul cangat inin beltemu daddy " Ucap Seulgi cemberut. Lalu Taehyung oppa langsung mengangkatnya ke pangkuannya.
" Nanti daddy ugi akan datang, percaya dengan samchon ne " Dan dibalas dengan anggukan kepala.
" Dad, soonie juda mawu " Ucap Taesoon sembari mengangkat kedua tangannya. Taehyung langsung mengangkat Taesoon ke pangkuannya. Aku segera mengambil Seulgi dari pangkuan Taehyung takut membuat pahanya sakit tapi Seulgi menolakku.
" Ndak mawu mommy, seul inin belcama tae camchon " Ucapnya sambil memberontak di gendongan ku.
" Sudah tidak apa " Kata Taehyung oppa lalu mengambil kembali Seulgi ke pangkuannya.
" Gomawo " Ucapku dan hanya dibalas dengan anggukan oleh Taehyung oppa.
Tak lama setelah itu Eunhee eonnie datang dengan membawa lima cangkir hot chocolate.
" Imo! Seul mawu! " Pekiknya riang hampir saja terjatuh jika Taehyung tidak dengan sigap menahannya.
" Pelan pelan saja, arra " Kata Eunhee eonnie. Lalu kami segera meminumnya.
Mungkin Eunhee eonnie benar aku hanya butuh waktu untuk menyendiri sebentar. Ini juga salah ku sih tapi yasudahlah.
Tiba tiba pintu mansion diketuk dengan brutal.
" Ciapa itu, daddy? " Tanya Taesoon.
" Biar daddy buka. Eunhee, Inso jaga mereka " Aku dan Eun hee eonnie hanya mengangguk, lalu segera membawa seulgi dan Taesoon menjauh.
" Tae, apa ada Inso di dalam?! " Tanya seseorang dan yang pasti itu Yoongi oppa aku hanya diam.
" Dia ada di dalam, masuk saja " Ucap Taehyung oppa lalu mempersilahkan nya masuk. Dia langsung berlari menghampiri ku dan memelukku dengan erat. Aku berusaha sekencang mungkin untuk memberontak, tapi ia malah mempererat pelukannya.
" Lepaskan aku, oppa! " Teriakku sambil memukul mukul dada bidangnya.
" Lepas hiks sana pergi! " Teriakku masih berusaha memberontak.
" Dengarkan penjelasanku dulu, sayang kumohon. " Ucapnya memelas aku hanya diam. Hah lalu dia menjelaskan yang sebenarnya .
Flashback
Tok tok tok
" Masuk " Ucap Yoongi oppa
" Yoongi oppa! " Pekik seseorang yang bernama min sora datang.
" Sora?! " Pekik Yoongi Oppa kaget
" Oppa hiks hiks " Ucapnya tiba tiba menangis
" Sudah lama tidak bertemu denganmu, ada apa? Kenapa menangis ?" Tanya Yoongi oppa.
" Oppa hiks tunangan ku oppa hiks kim miseok hiks dia meninggalkanku karena wanita lain "
" Memangnya kenapa dia bisa meninggalkanmu? "
" Hiks dia bilang kalau aku kekanakan dan dia bilang dia lelah , minggu depan dia akan menikah oppa hiks. Apa yang harus ku katakan pada eomma dan appa hiks "
" Shht, jangan menagis sudah sudah " Ucap Yoongi oppa dan langsung memeluk perempuan itu. Dan tepat saat itu juga aku datang.
Flashback end
" Oppa hiks maafkan aku hiks " Ucap dan langsung memeluk nya dengan erat. Entah sudah sejak kapan di sini hanya tinggal aku berdua bersama Yoongi oppa.
" Jangan menangis, tidak apa oppa juga salah " Ucapnya menghapus air mataku lalu mengecup kening dan bibirku sekilas.
Cup
Cup
" Aku tahu kau cemburu" Ucap Yoongi oppa sontak membuat ku merona.
" Aniya! " Sangkal ku.
" Ck, sudahlah itu sudah terlihat dari wajahmu, sayang " Ucapnya aku hanya diam sambil berusaha menutupi mukaku yang sangat memerah ini.
" Ekhmmmm! "
" Sudah? Baiklah, lain kali tidak boleh seperti itu Inso-ah " Ucap Eunhee eonnie . Aku hanya mengangguk sebagai jawaban. Seulgi langsung berlari menghampiri Yoongi oppa.
" Daddy, up! Up! " Pekiknya sambil melebarkan kedua tangannya sontak Yoongi oppa langsung menggendong Seulgi.
" Baiklah kita pulang dulu Oke, eonnie, oppa gomawo " Ucapku. Mereka hanya membalasnya dengan anggukan setelah pamit aku pun langsung bergegas pulang .
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Married Life
Fanfiction[ On Going ] Cerita Tentang permasalahan yang dialami oleh laki laki yang pernah masuk ke dalam dunia hiburan bersama istri mereka. baca aja kalo penasaran , kalo gaje maaf dan ini cuma fokus buat Jin, suga, Taehyung, Jungkook. Strart: 31 Juli 2020...