Jeon jungkook seorang pria berumur 25 tahun dan mantan penyanyi papan atas yang meneruskan kariernya menjadi soloist dan mempunyai istri bernama Kim Jiwon yang sekarang berganti menjadi Jeon Jiwon.
Kim Jiwon seorang gadis biasa yang berumur 24 tahun ini sudah menjadi seorang istri dari jeon jungkook. Dan mereka sudah mempunyai seorang putra bernama Jeon Jaehan.
Kim Taehyung seorang pria berumur 27 tahun mantan penyanyi terkenal yang sekarang meneruskan kariernya sebagai aktor dan mempunyai seorang istri bernama Jeon Eunhee yang sekarang menjadi Kim Eunhee. Mereka juga pengantin baru.
Jeon Eunhee seorang gadis biasa yang sekarang menjadi istri dari Kim Taehyung dan baru saja menginjak umur 26 tahun. Dan sudah memiliki seorang putra bernama Kim Taesoon.
Min Yoongi seorang pria mantan rapper papan atas yang berumur 29 tahun yang sekarang melanjutkan kariernya sebagai produser musik disalah satu agensi terbesar di Korea. Dan mempunyai seorang istri bernama Chae Inso ralat Min Inso.
Char Inso seorang gadis biasa berumur 26 tahun dan sudah menjadi istri dari Min Yoongi, mereka juga sudah memiliki seorang putri bernama Min Seulgi.
Kim Seokjin seorang pria mantan penyanyi terkenal yang sekarang menjadi aktor bersama dengan Taehyung, dan berumur 30 Tahun ini sudah memiliki seorang istri bernama Kim Taena dan juga satu anak kembar tidak identik bernama Kim yoosun dan Kim Yoona.
Kim Taena seorang gadis biasa yang sekarang telah menjadi Istri dari seorang aktor terkenal yaitu kim Seokjin, dan berumur 24 tahun ini menjalani kehidupan sehari-harinya menjadi ibu rumah tangga.
.
.
.
.
.
.
.Bersambung ini cerita tentang Bangtan yang sudah punya istri sorry kalo gaje jangan lupa voment yah Thank you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Married Life
Fanfic[ On Going ] Cerita Tentang permasalahan yang dialami oleh laki laki yang pernah masuk ke dalam dunia hiburan bersama istri mereka. baca aja kalo penasaran , kalo gaje maaf dan ini cuma fokus buat Jin, suga, Taehyung, Jungkook. Strart: 31 Juli 2020...