Bangtan Family ( Part 7 )

55 8 5
                                    

Inso POV

Keesokan harinya aku , Taena dan Jiwon bangun lebih pagi dari biasanya karena kita harus mencari pekerjaan . Eunhee masih tertidur pulas di sana , aku tidak mau mengganggunya karena dia pasti lelah . Aku hanya membuatkannya sebuah nasi goreng kimchi dengan sayur bayam di pinggirannya dan tak lupa dengan susu nya .

" Haruskah ku bangunkan  Eunhee eonnie ?" Tanya Taena.

" Ya bangunkan , aku ganti baju dulu " ujarku , dan segera pergi ke kamar untuk mengganti baju yang lebih formal . Setelah selesai aku segera turun dengan sling bag yang tergantung di bahuku .

" Kalian benar ingin mencari pekerjaan ? " Tanya Eunhee , dia sudah bangun .

" Iya eonnie , kita harus mencari pekerjaan . Eonnie di rumah saja jangan kemana mana " ujar Jiwon .

" Iya, kalian semua hati hati ya... Maafkan aku tidak bisa bantu " ujarnya seraya menundukkan kepalanya .

" Tak apa Eunhee-ya , sudah tidak usah dipikirkan . Pikirkan anakmu dulu "

" Baiklah eonnie , kita pergi dulu ya.." ujar Taena , dia menghampiri Eunhee kemudian mengelus perut rata nya .

" Imo pergi dulu ya , aegi...."  (Bayi)

" Baiklah , kita pergi dulu . Jaga kesehatanmu ya , hati hati " ujarku , ku lihat dia mengangguk dan setelah itu kami bertiga segera pergi berkeliling.

Taena POV

Sekarang sudah pukul 2 siang , sedari tadi dan yang lainya berputar putar mencari pekerjaan tapi sama sekali tidak ada yang mau menerima kami .

Aku , Jiwon dan Inso eonnie , memutuskan untuk beristirahat di salah satu supermarket untuk membeli air mineral , tenggorokan ku rasanya sudah kering sekarang .

" Kita harus pergi kemana lagi ?" Tanya jiwon dengan lesu.

" Aku tidak tau, kakiku sudah pegal " ujar Inso eonnie.

" Kita pulang saja dulu , besok kita cari lagi . " Ujarku pada mereka , mereka mengangguk . Kemudian aku dan yang lainnya kembali pulang ke rumah dengan tangan kosong .

Sesampainya di apartemen , aku langsung masuk ke dalam , ternyata Eunhee eonnie sedang membereskan apartemen sendirian .

" Cepat sekali pulangnya , sudah mendapat pekerjaan ?" Tanya Eunhee eonnie .

" Belum , tidak ada satupun yang membuka lowongan pekerjaan "

" Hah... Baiklah , nanti kita cari pekerjaan yang lain . Sudah kalian istirahat saja " kami semua mengangguk lalu segera pergi menuju kamar masing masing .

.
.
.
.
.

Author POV

Di sisi lain , Jimin sedang sibuk menenangkan anak mereka yang sedari tadi menangis terus menerus .

" Sudah jangan menangis lagi , aduh.. bagaimana ini " ujar Hoseok .

" Mawu mommy hiks hiks hiks Sonie mawu mommy "

" Iya sayang , samchon tau . Nanti kita cari sama sama , Sudah jangan menangis lagi " ujar Namjoon seraya mengusap air mata Taesoon .

" Kalian mau apa nanti samchon belikan "

" Seul hanya mawu mommy saja camchon hiks hiks" ujar Seulgi . Mereka bertiga hanya menghela napas pelan , susah sekali membujuk mereka .

" Sudah , sudah , bagaimana kalau kita pergi bermain Lotte world mau ?!" Ujar Jimin pada mereka , tapi dihiraukan oleh mereka . Mereka terus menangis sedari tadi sembari menggumamkan ' mommy ' .

" Bagaimana ini Hyung ? Mereka susah sekali dibujuk . Lagipula kenapa mereka bisa bertengkar secara bersamaan sih ?! " Heran Jimin .

" Iya juga yah.. aneh jika dipikir pikir , kenapa mereka bisa bertengkar secara bersamaan "

" Sepertinya ini ada yang aneh " ujar jhope pada mereka .

🧸🧸🧸🧸🧸

Eunhee, Inso, Jiwon dan Taena sedang berkumpul di ruang tamu , membicarakan tentang pekerjaan dan untuk kedepannya .

" Kita harus mencari pekerjaan dimana lagi ? Tidak mungkin kita hanya berdiam disini saja " ujar Inso .

" Aku tidak tau eonnie , susah sekali ternyata mencari pekerjaan di sini " ujar Taena seraya memakan kue brownies buatan Eunhee .

" Sepertinya aku bisa bantu "

" Tidak usah eonnie , nanti eonnie kelelahan . Sekarang saja eonnie masih sering mual mual " ujar Jiwon.

" Tak apa , aku bisa membuat kue . Aku akan menjualnya untuk membantu kalian . Bosan sekali rasanya jika hanya berdiam di sini " ujar Eunhee .

" Baiklah , aku dan Taena akan mencari pekerjaan . Jiwon biarkan di sini menjagamu " ucap Inso , Eunhee mengangguk pelan lalu menyeruput teh hangat buatannya .

" Baiklah , sudah larut sebaiknya kalian tidur . Aku akan membuat susu dulu " ujar Eunhee lalu beranjak dari tempatnya untuk membuat susu kehamilan nya. Setelah selesai semua dia memutuskan untuk tidur di dalam kamarnya .

.
.
.
.

Keesokan harinya Inso dan Taena bangun terlebih dahulu dan bersiap menggunakan pakaian formalnya untuk mencari pekerjaan . Hari ini hanya mereka berdua yang keluar untuk pergi mencari pekerjaan , Jiwon mulai hari ini dan seterusnya akan berada di apartemen menjaga Eunhee .

" Sudah siap , eonnie ?" Inso mengangguk , kemudian dia pergi meninggalkan apartemen setelah membuat sarapan untuk jiwon dan Eunhee .

Sepanjang jalan mereka mulai memasuki satu persatu toko , tapi tetap tidak ada yang mau menerimanya . Hingga tiba tiba ...

Brakk...

" Ah maafkan aku, aku tidak sengaja sungguh ..." Ujar Taena terus membungkukkan badannya berkali kali .

" TAENA ?!" , " JAEHYUN ?! " Pekik mereka bersamaan ketika melihat satu sama lain .

🧸🧸🧸🧸🧸🧸

Hai semuaa... Aku up hari ini , sorry kalo engga jelas . Jangan lupa vote ya.. vote sama coment kalian berharga banget buat aku makasihh....

Bangtan Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang