38. Akhir

11 0 0
                                    

Last chapter.

Di sini author mau bilang banyak terima kasih untuk semua yang udah meluangkan waktunya buat baca work ini, walaupun gaje dan cuma iseng aja bikin ini. Karena pengen rasanya punya karya sendiri dan ada temen yang ceritanya mau di luangkan di sini membuat saya dapat ide untuk menuliskan cerita ini.

Cerita ini tidak 100% kejadian di dunia nyata, ada beberapa kejadiannyang hanya di tambah untuk memperindah ceritanya. Dan itu semua juga di maklumi oleh sang pemeran utama mila. Awalnya bingung mau bikin akhir seperti apa, dan semua akhirnya memang apa adanya. Mila dan varo tidak jadian kenapa? Karena memang saya maunya ini cerita hanya menceritakan tentang bagaimana kehidupan seorang gadis cantik namun memiliki wajah yabg cuek, dingin, galak, dan sinis.

Di sini kita dapat pelajaran bahwa semua yang kita inginkan belum tentu akan kita dapatkan. Dan begitu pula dengan sesuatu yang kita miliki dan di katakan sebagai kelebihan belum tentu tidak memiliki kekurangan. Manusia punya kelebihan dan kekurangan masing masing dengan porsi masing masing pula.

Semua cast di sini mengucapkan banyak banyak terima kasih, dan untuk teman saya yang saya masukkan ke dalam cerita ini saya minta maaf jika karakter kalian yang asli ada sedikit perbedaan di dalam cerita ini, saya membuat cerita ini senatural mungkin.

Dan untuk masalah bully, itu di kehidupan aslinya tidak ada, karena di sekolah kami tidak akan pernah mendukung yang namanya bullying. Seperti di awal ada beberapa kejadian yang saya tambahkan untuk memperindah cerita ini dan tentu saja sebagai dukungan.

Untuk masalah keributan kelas benar adanya karena memang kelas ips umumnya dan kelas kami khususnya sangat jauh dari kata tertib, selalu ribut jika ada jam kosong dan semuanya memang punya kegiatannya masing masing.

Untuk keributan di kantin ada sedikit tambahan jika teriak teriak di kantin itu tidak ada, karena memang di kantin tempatnya makan walau akan berteriak saat memesan makanan bukan saat  berbicara dengan teman. Dan kami juga tidak selalu ke kantin kadang kami juga membawa bekal dari rumah dan makan bersama di dalam kelas serta sholat zuhur berjamaah di musholla sekolah.

Intinya author mengucapkan banyak banyak terima kasih untuk para readers yang setia menunggu ataupun membaca work ini sampai selesai. Dan maaf jika ada beberapa pihak yang merasa tersinggung

Sekian dari saya.

~Khalwael~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CANTIK TAPI GALAK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang