Nanay

13 3 1
                                    

Ppppp-permisiiiiii,,,, ini lapak gua kan ya?? Wkwkwkwk.

Jadi di sini gua mau sampain kesan pesan sekaligus membicarain peran gua di CTG ini heheh.

Jujur ni ya, gua ada keselnya, ada senengnya, ada sedihnya, ada terharunya, dan ada ngakaknya.

Gua di sini sebagai temen deket mila, kalian tau mila gimana? Galak banget anjim. Keknya ga cuma galak, dia itu cuek, sinis, nyelekit banget ucapannya, dan satu lagi tapi dia tsundere. Kalian taukan gimana rasanya punya temen tsundere? Seru tau, dia bisa dingin dan hangat di saat yang berbeda. Gua seneng bisa ketemu sama mila, tapi gua apes njir di zolimi mulu:(. Gua selalu di jitak, di tendang ga sampe sih cuma hampir, di ketekin , di intinya gu tertindasss hikss. Tolong sayaaaa!. Guyon

Peran gua di sini sebagai tempat bersandarnya mila, walau gua sering gagal buat tau apa isi hatinya. Tapi gua sebenarnya kadang tau apa yang lagi dia pikirin. Bukan karena gua bisa baca pikiran atau wajah, lawong dia wajahnya datar mulu. Cuma sesekali ngakaknya kalo humor dia nyampe.

Karena lapak ini sepenuhnya milik gua, jadi mau keluarin semua unek unek gua. Tolong oknum yang merasa selalu menindas saya berhenti lah anda. Wkwkwk. Oknum yang merasa selalu mencontek saya belajar lah!. Oknum yang merasa selalu paling benar diskusi dulu yuk!. Oknum yang merasa ga bisa mulu bejuanglah!. Oknum yang merasa ga berguna , semua manusia di ciptakan ada gunanya bre!.

Gua seneng bisa punya sahabat kaya mereka, nama squadnya apa? Belum ada nih kalo kita bikin gc namanya cuma cewe cewe cantik. Preettt kalian saja pada insekyur gimana mau cantik ngakunya doang tapi gua tau kalian kan sering insekyur diem diem. Jiwa julid kalian semakin menjadi jadi ya guys. Tingkatkan' eh salah kurangii kalian di julitin kan kalian ga suka. Kalo bikin wacana atuh itu di jalani jangan cuma cerita doang , diskusi doang, jalannya kagak. Tapi untung dari beberapa wacananya bukan wacana doang.  Gua beruntung punya kalian walau kalian banyak tingkahnya.

Untuk mila tolong ya jangan dingin dingin ya allah ya rob. Udah move on kan? Udahlah ya kali di samperin ke sekolah malah jadi fell in love lagiii wkwkwk.

Untuk asti semangat jangan galak galak juga. Ini nih mila versi alim. Begitu tapi gua seneng lu selalu mau berbaur  tapi kalian tau kalo asti udah marah? Dia diemmm aja sampe kita bingung mau gimana lagi sama dia. Untung dia ga marah lama lama. Ngambekan nih!

Untuk imel semangat, lu kalo manja jangan ke gua ya plis, gua jijik. Canda. Lu lucu mel sumpah lucu tapi keknya bagi kita itu ga berpengaruh kkkkkk~
Belajar yang rajin aja mel, biar tambah pinter ya terus nnti kasih gua contekan:v.

Untuk sindi jangan sering berantem berantem sama imel pliss, kita pusing liat kalian kaya gini. Sekalinya baik aja so so sweet cih. Canda. Jangan bucin mulu ya, belajar yang rajin, jangan zolimi sama guru. Nnti susah dapat ilmunya kkkk~

Untuk ulan sabar kkkk~ ga bisa bucin lagi kan lo? Mampos.canda sayang. Ngakaknya bagus neng, kek kunti astaghfirullah. Untung ngakak gua lebih parah.g
Sering sering belajar ya jangan tiktokan mulu, semangat ya-!

Untuk depai semangat ya, jangan ikut ulan , jangan tiktokan mulu. Belajar yang rajin sayang, nasehatmu bagus. Gua suka cara pikirmu kalo udah menyelesaikan masalah kkk~
Intinya semangat oke?

Untuk siapa lagi? Untuk semuanya. Semangat untuk kalian, masa depan masih cerah. Jangan males malesan intinya. Cita citamu mimpimu menunggumu. Raihlah itu karena hidupmu cuma sekali. Jika gagal jangan menyerah coba lagi sampai berhasil oke?

Dah segitu aja cerita gua panjang kan :v
Makasih dah dengerin yaaa

Hhhhhmmzzzz
Jangan lupa vote dan komen ya
Maaf kalo masih ada typo
Salam author kyud:v

598 kata

CANTIK TAPI GALAK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang