BONUS CHAPTER - 01

310 52 3
                                    

"Kapan punya anak?"

Renjun dan Nakyung terdiam. Baru aja mereka salim sama tantenya Nakyung lah kok dikasih pertanyaan kayak gitu.

Hari ini lebaran jadi keluarganya Renjun sama Nakyung ngadain acara keluarga. Sialnya tante nyinyir juga diundang.

Gak lama Nakyung terpaksa senyum lalu narik Renjun, "kita duluan ya tante, hehe," Ucap Nakyung.

Mereka berdua berhenti di ruang makan, Nakyung menghela nafas lalu duduk di kursi meja makan.

Renjun tersenyum lalu mengusak rambut Nakyung. "Sabar, ngumpatnya kapan-kapan aja sekarang lebaran," Ucap Renjun.

Nakyung mengangguk kecil lalu menatap tante nyinyir yang lagi ngobrol bareng keluarganya Renjun.

"Aku pinginnya nanti Ren, tapi minta dihujat orangnya," Ucap Nakyung lalu mengepalkan tangannya.

"Jalan-jalan ayo, daripada kamu marah-marah terus,"

"Ayo,"

"Gak ganti baju?"

"Harus?"

"Ya masa kamu mau jalan pake rok sepanjang itu? Mau nyapu jalanan mah iya," Ucap Renjun, Nakyung nyengir habis itu ganti baju ke kamar atas.

Turun dari kamar atas Nakyung make celana jeans hitam sama hoodie biru dongkernya. Sedangkan Renjun make celana jeans sama hoodie bermacam-macam warna.

Mereka pun keluar buat jalan-jalan. Kemana? Gak tau, random aja sekalian ngabisin bensin.

Akhirnya mereka sampai di mall yang ada di pusat kota. Tujuan Nakyung sama Renjun adalah foodcourt.

Jangan heran, mall pusat kota ini selalu buka setiap hari walaupun hari libur nasional gini.

"Ren pinjem hp,"

"Ngapain?"

"Mau live, pamer visual," Ucap Nakyung lalu tertawa. Becanda dia tuh.

Dia emang disuruh ama temen-temennya buat live ig pas lebaran gak tau faedahnya gimana.

Tapi mayan lah dia ngelive ig pake akunnya Renjun, banyak pengikutnya. Hiyaaa panas-panasin hati mereka seru tuh.

Dari belakang Nakyung ngerekam Renjun yang lagi jalan sambil memandang langit aesthetic.

Tak lama ia menoleh lalu sadar kamera lagi ngerekam dia. Renjun pun kembali berbalik lalu memegang topinya.

"Halah sok malu, noleh dong banyak yang minta kamu noleh tuh," Ucap Nakyung saat membaca komentar pengikut Renjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halah sok malu, noleh dong banyak yang minta kamu noleh tuh," Ucap Nakyung saat membaca komentar pengikut Renjun.

Tak lama Renjun sudah ada di sampingnya sambil ngerangkul pundak dia.

Nakyung ngebalik kameranya habis itu ngeposisi-in kamera biar nyaman orang-orang liatnya.

"Udah nikah pakaian sok kayak anak muda, tudung ijo, lengan kanan merah, lengan kiri biru ckck," Ucap Nakyung membaca komentar Haechan.

"Berisik ya Chan, gue masih 24 tahun," Ucap Renjun. (Umur gak sama kayak di rl ya).

Akhirnya mereka sampai di foodcourt, mereka berdua duduk di meja paling belakang dan paling tersembunyi.

"Es krim,"

"Masih pagi Kyung,"

"Aaaaa,"

Udah nyerah Renjun kalo Nakyung udah ngerengek gini. Mana wajahnya imut lagi, duh damage.

"Jan imut-imut," Ucap Renjun mencubit pipi Nakyung lalu pergi memesan es krim.

Nakyung tersenyum penuh kemenangan lalu menyandarkan hp di tempat tisu depannya.

Haechandra_
Harmonis ya
Di tempat umum pun gak sadar

Shashashay_00
Imut banget kamu Kyung
Pantes Renjun demen

Jodohmakhlukkasep
Mau cemburu tapi aku kalah cantik

Netijen.baek
Gile, gue sama-sama perempuan aja gemes

Jen_o
Kalian ini berdosa banget

Haechandra_
Bukannya maap-maapan malah nambah dosa

Liasya.roo
Dulu yang kejebak friendzone sekarang semesra ini, ya ampun kok gak daridulu sih kalian jadian?!

Gueimut
Kalau aku bukan jodohnya, izinkan ku untuk baku hantam dengan jodohnya

"Nih, choco mint kan?" Tanya Renjun setelah meletakkan cup es krim di depan Nakyung.

Gak cuma itu sih, ada banyak cemilan yang lain juga.

"Kamu rasanya apa?"

"Lemon,"

"Minta," Nakyung membuka mulutnya sambil melihat es krim Renjun.

Renjun menyendok es krim lalu mengedarkan pandangannya, ia pun duduk lalu menyuapkan es krimya ke Nakyung.

Setelah menyuapkan es krim ke Nakyung, Renjun memajukan badannya sekilas lalu mengecup bibir Nakyung.

Jelas Nakyung speechless.

Jen_o
Heh goblok kita liat anying!

Nanaaa
Baru buka udah disuguhin yang gini astaghfirullah

Shashashay.00
Mind blowing

Liasya.roo
Heh adek gue liat ya!

Haechandra_
Jun nyebut Jun, lo bedua sadar tempat kek! Udah di mall, berduaan berbuat zina lagi!

Apologetics [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang