CHAPTER - 21 | R E U N I

208 43 0
                                    

"Teh! Teteh! Ada yang nyariin tuh," Ucap Ryujin sambil menendang badan Nakyung berkali-kali.

Nakyung pun terbangun kaget lalu merapikan pakaiannya. Ia mengedipkan matanya lalu bangkit dari kasurnya.

Nakyung pun membuka pintu. Didepan pintu sudah ada Shasha dengan baju formalnya berdiri manis.

Bentar, Shasha?

"Lah lo?" Tanya Nakyung blak-blakan. Ia pun menenangkan dirinya lalu kembali bertanya.

"Iya gue Shasha, lo bisa nggak lusa ke ultah gue? Di deket sini kok," Ucap Shasha.

"Lah kesini juga, oh iya makasih," Ucap Nakyung setelah menerima kartu undangan dari Shasha.

"Oh iya, ini buat Renjun ya Kyung," Ucap Shasha berbisik di telinga kanan Nakyung.

Nakyung membulatkan matanya. Bagaimana Shasha bisa tau kalau Renjun juga menginap disini.

Baru saja Nakyung akan berbicara namun suara Shasha menginterupsinya untuk diam.

"Pagi Renjun," Ucap Shasha dengan senyum manis. Nakyung menoleh ke arah tangga.

Disana ada Renjun dengan pakaian santai niat mau jalan ke tempatnya Nakyung tapi membeku karena kehadiran Shasha yang tak terduga.

Renjun masih gak jawab, masih datar. Iyalah masih kemusuhan dia sama Shasha.

"Yaudah, gue pamit ya, Kyung, Ren. Udah ditunggu," Ucap Shasha lalu melambaikan tangan sambil berlari keluar gerbang.

Disana mereka berdua bisa melihat ada seorang lelaki yang lagi berdiri di kap mobil. Kayaknya sih nungguin Shasha.

"Pagi koh Renjun, udah nyamperin calon aja," Ucap Ryujin memecah keheningan lalu membuang sampah di belakang rumah.

Nakyung berbalik menatap Renjun, "sabar Ren, lo kan kokoh," Ucap Nakyung lalu tertawa garing.

Awalnya Renjun gak paham tapi semakin dipikir dia tau maksud Nakyung.

"Anjir lo Kyung!" Teriak Renjun lalu masuk ke dalam menyusul Nakyung.

***

Malam hari setelah kedatangan Shasha ke tempat Nakyung. Setelah melihat Shasha berubah ia semakin rindu teman-temannya yang mungkin juga ikut berubah.

Lia

Liaaa
Pap dong

Ih napa lo Kyung?
Lagi sakit yak?

Jahat lo ah
Gue kangen masa, gimana di Indo?

Baik aja sih di Indo gak berubah
Makin stres yang ada

Pap dong, gue tadi ketemu Shasha, mukanya berubah tau

Gitu amat
Jan ketawa lo liat muka gue, gak make up -an soalnya
Send a picture

Jelek darimana coba
Tambah cans kalo kata gue

Makasih
Gue tau gue cantik

Yeu
Btw Shasha ultah, udah ngucapin

Heheh ngucapinnya lusa aja
Orang gue ama yang laen aja diundang ke inggris kok buat hadir

Yang bener lu?

Hooh, yaudah kita reuni aja sekalian
Eh iya, di grup banyak yang nanyain kalian bertiga loh, kok gak jawab kalian?

Sibuk aja sih

Hilih tak percaya saya
Bahkan sekarang banyak yang nganggep kalian udah pacaran karna postingan Renjun minggu lalu

Renjun mosting sesuatu?

Follback makanya
Dia posting lu jalan di depan dia
Beneran pacaran lu bedua?

Doain aja

Hah?!!
Apaan?
Lo ngetik apaan njim?!
Woy!
Heh!
Sialan bocah

Nakyung buru-buru matiin lampu habis itu matiin hpnya. Setidaknya ada satu orang yang tau perasaannya saat ini.

Dia capek buat mendem mana Renjun gak peka-peka lagi. Yah mungkin dengan dia ngode ke Lia, Lia bakal bantuin gitu.

Tapi liat aja kedepannya.

Apologetics [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang