Part 08 - Kejutan

1.2K 223 36
                                    

Papi💸

Pi..

Ya?

Aku nginep di rumah Sam ya?

G!

Kalo di rumah Jake?

No!

Kalo tidur di jalanan?

Yaudah boleh

Anak tiri~~

Pulang ke rumah ya
I luv you❤

I hate you too😑



Jay menggeram kesal. Setelah membaca balasan chat dari papinya, yang tidak memperbolehkan Jay menginap dirumah Jake ataupun Samudra. Cowok itu lantas melempar ponselnya begitu saja, hingga mengenai kepala Jake yang sedang  duduk di bawah sofa bermain PS.

"Awww sakit bego! lo ada dendam sama gue?" omel Jake, mengusap kepala belakangnya yang terasa sakit.

"Gak sengaja!" sahut Jay santai.

Samudra yang baru saja datang dari dapur dan membawa berbagai macam snack, menatap kedua temannya itu dengan malas.

"Ribut terus, berisik tau! kenapa lagi sih?" tanya cowok itu sambil mendudukkan diri di samping Jake serta membuka salah satu bungkus snacknya.

"Nih, si Jaymet. gada angin, gada ujan gue dilempar pake HP," terang Jake, mengulurkan tangan menyomot snack yang dipegang Samudra.

"Kan gue udah bilang gak sengaja Jake. Lo tuh gak tau ya kalo gue lagi kesel?jangan tambah bikin kesel dong!" Sembari memejamkan matanya, Jay menyempatkan diri untuk balas mengomel ke Jake.

"Eh Jay, gimana si pop es? udah lo chat?" tanya Samudra, seketika Jay langsung membuka mata dan terduduk.

Jangankan ngirim sepenggal chat, buat ngesave nomornya aja Jay lupa.

"Belom. Untung lo ingetin," balas Jay, kini memungut ponselnya yang tergeletak di lantai.

Pop es

Welcome to the hell

Gue pastiin, setelah ini hidup lo gabakal tenang
😈😈😈😈



"Gimana?" tanya Jake yang penasaran, kini sudah mengintip ke ponsel Jay.

"Belum dibales," jawab Jay menatapi layar ponselnya, menunggu notif.

Ting!


Pop es

Siapa nih?
Penjaga pintu neraka ya?

😒😒😒😒😒😒

Lo lupa sama gue?


Ini siapa sih? Pasti orang gabut


dih anjir, malah ngatain
Makanya liat profil

Similar (?) | Jay Enhypen✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang