***
Namaku Shin Jiyoo tahun ini usiaku menginjak dua puluh tahun, anak dari pasangan Shin Gijoon dan Ahn Jihyeon yang juga memberikanku seorang adik bernama Shin Jinoo.
Aku merupakan salah satu mahasiswa universitas Seoul jurusan Sastra. Aku sangat menyukai semua hal berbau seni sejak aku duduk di bangku sekolah menengah. Hobiku membaca dan menonton drama atau film jika ada waktu luang untuk melakukannya.
Hidupku tidak begitu menarik untuk di ikuti, terlalu monoton.
Namun, suatu hari rumah kosong di sebelah rumah orang tuaku di tempati penghuni baru. Sebenarnya aku tipe orang yang tidak begitu perduli dengan lingkungan sekitar termasuk pada tetangga baru kami, tapi seiring berjalannya waktu aku terus berurusan dengan tetangga baru itu dan tanpa sadar menjatuhkan image-ku beberapa kali di depannya tanpa mengetahui bagaimana rupa wajahnya sampai suatu ketika aku mengetahui siapa dia.
Dia seseorang yang pernah mengisi ponselku dengan foto dan videonya, juga orang yang sama yang dulu sering masuk dalam obrolanku dengan sahabatku yang bernama Jung Minhye, dia seorang fangirling tingkat akut.
Siapa yang menyangka tetanggaku tersebut adalah salah satu member dari boy group yang tengah mendunia saat ini dan kepopularitasan mereka tak pernah habis termakan waktu. Tetangga baruku itu merupakan member termuda yang tak kalah menggoda dari ke enam anggota lainnya.
Ya, dia adalah Jeon Jungkook member yang dulu selalu menghampiri mimpiku setiap malam dan selalu membuatku berharap untuk dapat bertemu dan berbicara dengannya walau walau itu mustahil.
Aku tidak pernah menduga takdir akan mempertemukan kami dengan cara yang tak pernah sekalipun aku membayangkannya.
Jeon Jungkook (24 tahun)
Shin Jiyoo (20 tahun)
^
^
^Aku perkenalkan cast utamanya dulu ya, cast yang lain nyusul.
Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Famed Neighbor (END)
FanfictionBagaimana jadinya jika kalian harus masuk ke dalam lingkaran hidup yang membuatmu harus waspada setiap saat demi menjaga karir seseorang yang tak pernah di sangka-sangka? Itulah yang terjadi pada gadis salah satu mahasiswa universitas Seoul setelah...