Happy Reading Dearys 💕
Cieee double update :')
Karena sudah tidak ada banyak lagi waktu, mereka berdua tidak jadi sarapan di flat dan memilih membawa sandwich buatan Jungkook ke lokasi pemotretan, berencana memakannya di sana.
Yap, hari ini Jungkook ada pemotretan untuk sebuah majalah terkenal. Ini pasti akan menjadi majalah solo pertama Jungkook yang sangat di nanti-nanti oleh Army khususnya Jungkook stan, bahkan Jiyoo yang selalu ada di sisi Jungkook pun sangat menantikannya, setelah melihat konsep photoshoot hari ini.
Wajah Jungkook yang sudah di rias dan kostum yang dikenakannya, terlihat seperti seorang pengusaha sukses yang memiliki aura dingin dan pintar. Jiyoo semakin tidak sabar melihat hasil photoshoot-nya. Maniknya saat ini tak bisa lepas menatap Jungkook yang fokus ke arah lensa kamera, terlihat seperti seorang profesional dengan berbagai pose yang dilakukannya.
Jungkook juga sesekali melihat ke arah Jiyoo beberapa detik untuk melempar senyum manis, sebelum raut wajahnya berubah dalam sekali kedipan mata, perubahan ekspresi wajah yang sangat kontras. Jiyoo sampai tidak sempat membalas senyuman Jungkook dan hanya bisa terperangah melihat betapa pandainya Jungkook merubah ekspresi dalam sekejap mata.
Pemotretan pertama berjalan dengan lancar, untuk menunggu sesi kedua Jungkook diberi waktu sepuluh menit untuk beristirahat sekaligus bersiap untuk konsep pemotretan kedua.
Tungkai sepasang kaki panjang itu melangkah mendekati Jiyoo yang langsung berdiri dan membantu Jungkook melepaskan jas yang dikenakan pria itu, lalu memberikannya pada staf yang bertanggung jawab dalam kostum.
"Aku lapar sekali," kata Jungkook sedikit merengek kecil. Semalam dirinya terlalu banyak menghabiskan energi sehingga kini ia butuh mengisi perut untuk mendapatkan energinya kembali.
"Tunggu sebentar," Jiyoo bergegas mengambil kotak bekal yang sempat ia taruh di kursi tempat duduknya tadi, lalu memberikan kotak bekal itu kepada Jungkook.
Namun, ketika Jungkook membuka penutupnya yang pria itu lihat adalah kotak yang kosong.
"Wae?" tanya Jiyoo melihat ekspresi wajah Jungkook yang tampak sedih.
Jungkook lantas memperlihatkan isi kotak bekal yang kosong kepada Jiyoo, tampaknya pun Jiyoo tidak sadar kotak bekalnya kosong, dan baru mengingat tadi saat dirinya sedang serius melihat pemotretan Jungkook. Secara tidak sadar ia memakan dua sandwich karena merasa kurang hanya memakan satu sandwich.
Menggigit bibir sembari menatap Jungkook dengan mimik bersalah. "Maaf, aku tadi tidak sadar memakan sandwich milikmu." sungguh, tadi itu ia tidak sadar karena saking seriusnya melihat Jungkook dan perutnya yang belum kenyang setelah memakan satu sandwich.
KAMU SEDANG MEMBACA
Famed Neighbor (END)
Fiksi PenggemarBagaimana jadinya jika kalian harus masuk ke dalam lingkaran hidup yang membuatmu harus waspada setiap saat demi menjaga karir seseorang yang tak pernah di sangka-sangka? Itulah yang terjadi pada gadis salah satu mahasiswa universitas Seoul setelah...