Bab 39|Can't make a decision

683 68 32
                                    

Happy Reading Dearys 💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading Dearys 💕



Seperti cuaca yang tadinya cerah mendadak berubah mendung, sama halnya dengan suasana hati Jungkook saat ini setelah bertemu dengan managernya yang kembali menegurnya karena semalam tidak memberi kabar jika akan menginap di luar dan pagi ini ia juga terlambat datang untuk berlatih bersama member.

Semua member yang sudah mulai berlatih sejak setengah jam yang lalu, langsung menghentikan gerakan tubuh mereka hanya untuk menghampiri Jungkook yang datang dengan wajah lesuh.

Musik yang sedang terputar juga ikut terhenti.

"Semalam kau kemana saja?" sebagai leader Namjoon menjadi anggota pertama yang menanyakan kemana perginya Jungkook semalam.

"Semalam aku menginap di tempat Shin Jiyoo dan tadi pagi aku terlambat bangun." jawab Jungkook dengan wajah yang menunduk karena merasa bersalah telah membuat para member khawatir.

"Seharusnya kau memberitahu kami atau manager Hyung, jangan terlalu sering bersikap sesuka hati dan membuat semua orang khawatir." kali ini tampaknya Namjoon tidak bisa menoleransi Jungkook yang beberapa kali terakhir ini bersikap sesuka hati, seperti Jungkook yang sudah jarang berlatih dan menjadi member yang paling sering terlambat dalam urusan apapun.

Namjoon tidak berniat menyalahkan hubungan asmara Jungkook, tapi dia hanya tidak mau Jungkook terus-terusan mendapat teguran dari manager, karena itu bisa sampai membuat Jungkook berhadapan dengan CEO mereka, dan tentu itu bukan hal yang baik.

"Maafkan aku semuanya, lain kali aku tidak akan mengulangi kesalahan yang sama." Jungkook membungkuk sembilan puluh derajat di depan para member.

"Aku tidak memaksamu untuk segera merubah sikapmu, Jung. Perlahan saja, jangan membuat ini menjadi beban bagimu." sisi lain Namjoon sebagai rekan kerja dan anggota yang lebih tua dari Jungkook keluar saat ini dengan merangkul pundak Jungkook.

"Kau pasti bersenang-senang semalam," ujar Jimin yang ingin menggoda Jungkook setelah mendekat dan tak sengaja melihat sesuatu di leher Jungkook.

Melihat kemana arah mata Jimin tertuju, Jungkook yang seolah baru menyadarinya lantas menutup lehernya dengan kedua tangannya.

"Untuk apa di tutupi, kami semua sudah melihatnya." ujar Seokjin yang ikut menggoda Jungkook hingga membuat anggota termuda itu jadi salah tingkah.

"Apa sebentar lagi kita akan mendapat keponakan?" celetuk Hoseok sambil menatap para member bergantian, kecuali Jungkook yang telinganya sudah tampak merah.

"Jungkook pasti tidak hanya menjadi anggota pertama yang lebih dulu menikah, tapi juga menjadi anggota pertama yang akan menjadi seorang Ayah." pungkas Yoongi ikut menimpali candaan Hoseok.

"Ya! Ya! Berhenti menggodanya, lihatlah telinganya sudah merah." ujar Taehyung sambil menyentuh telinga Jungkook yang spontan menepis tangan Taehyung salah tingkah.

Famed Neighbor (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang