38 - Awakened Demon

8 1 0
                                    

Victor's Pov

Memasuki hari kedua, jumlah dari peserta berkurang drastis dari yang sebelumnya berjumlah sekitar 60 peserta, sekarang tersisa separuhnya.

Itu semua karena pada hari kedua ini, penyelenggara menjatuhkan suplai yang nantinya akan terjadi saling rebut antar pemain.

Di Rosemary itu mungkin strategi yang cukup efektif untuk mengurangi jumlah peserta.

Tapi berbeda dengan Angelrock, kebanyakan pemain tidak saling bertemu dan pemain yang tereleminasi di sana sangat sedikit dibanding dengan Rosemary.

Perbedaan jumlah pemain yang terbunuh cukup besar.

Mungkin karena Angelrock adalah sebuah hutan yang besar, di mana sebagian pemain tidak melihat pemain lain.

Mungkin ada beberapa pemain yang sudah membunuh pemain lain, tapi itu hanya beberapa.

Kebanyakan dari pemain juga bersembunyi dan tidak ingin bertarung.

Yah, jika berada di sana mungkin aku juga akan memilih untuk bersembunyi daripada bertarung.

Siapa yang ingin mempertaruhkan nyawa dengan bertarung melawan David Collins?

Begitu David Collins berjalan masuk ke dalam hutan, kebanyakan pemain yang ditemuinya akan bersembunyi darinya.

Dengan badan yang terbilang cukup besar, dan membawa kapak penuh darah di tangannya.

Orang normal pasti akan berpikir untuk melindungi dirinya dan tidak ingin melawan.

Aku bahkan ragu ada yang bisa mengalahkannya dari semua pemain yang masih tersisa.

Bahkan sebelumnya Jack dan juga Nicholas yang tergolong sebagai salah satu dari pemain unggulan disini, melarikan diri dari David.

Aku rasa mereka juga sadar dan tidak ingin menyia-nyiakan nyawa mereka seperti itu.

Lalu bagaimana dengan Chester dan Martin? Apakah mereka mungkin bisa membunuh David?

Jawabannya adalah tidak.

Aku sudah memperhatikan mereka selama ini, dan aku yakin kalau mereka tidak akan menang.

Aku tahu Chester cukup mampu dalam bertahan dan begitu juga dengan Martin, tapi itu saja tidak cukup.

Kalau sekarang, belum ada kandidat yang berkesempatan untuk membunuh David.

Aku rasa tantangan terbesar pemain untuk bertahan hidup dan memenangkan permainan ini adalah keberadaan David Collins.

Sekarang aku penasaran siapa yang akan menyingkirkannya, atau mungkin David yang akan menang?

"Haa, Angelrock sama sekali tidak seru."

Bos yang berada di sampingku melihat monitor sambil menghela napas.

"Ada apa bos?"

"Kau tahu, aku mengharapkan sesuatu yang hebat terjadi di Angelrock. Tapi sampai sekarang, itu mengecawakan."

"Ah, aku mengerti."

Semua agen dan operator yang ada di sini pasti juga mengekspetasikan sesuatu yang hebat akan terjadi.

Itu karena di Angelrock ini, berkumpul 3 pemain teratas dari hari pertama. Yaitu, David Collins, Nicholas Darrell, dan juga Jack itu.

Selain dari mereka, ada beberapa pemain yang cukup menonjol, yaitu Sean Dorothy dan Isaac Tyrone.

Mereka adalah tim yang sudah membunuh orang pada hari pertama dan juga hari kedua.

Jumlah membunuh mereka adalah satu untuk mereka berdua.

Last! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang