Our Happy Family 01

9.7K 465 115
                                    

Our Happy Family
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Lee (Jung) Sungchan

And other casts
.
.
.

This BxB aka YAOI story, If you don't like, just close or skip
.
.
.
This just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Kalian pasti masih ingat kisah cinta antara Lee Taeyong dan Nakamoto Yuta kan?

Ya pernikahan pasangan dancer dan non-selebritas itu kini menginjak usia 2 tahun, mungkin bagi orang lain itu masih belum lama, tapi apa yang dilalui keduanya lebih dari itu.

Taeyong masih sibuk di dunia entertaiment, tapi jadwalnya sudah pria itu batasi, mengingat Taeyong sangat menyayangi putra kecil kesayangannya.

Yuta sendiri kini membantu Jaejoong di butik, namun hanya di hari tertentu, dia tak mau terlalu fokus bekerja, takut Sungchan kekurangan perhatian.

" DDYY YONG!!! YOOONGG!!!! ANGUUUUNN~~~~"

Teriakan Sungchan membangunkan Taeyong yang masih bergelung dengan guling dan selimut hangatnya, pria itu bisa merasakan tangan kecil bergerak menepuk pipinya.

" Ddyy Yong anguun, ppa nggun yok!! ung apellll" ucap bocah yang berusia 3 tahun itu.

" 5 menit lagi, daddy baru tidur 2 jam sayang" jawab Taeyong dengan suara parau.

" Ich angun!!! yok ddy anguuun!!!" teriak Sungchan.

Sungchan mencebik, sebuah ide terlintas di kepalanya.

" Hiks HUWEEEEEE"

" LEE TAEYONG!!! KAU APAKAN PUTRAMU?!!!" teriakan Yuta terdengar dari lantai bawah.

Taeyong langsung terbangun, Sungchan langsung berhenti dan terkekeh.

" Eiii, anak tampan kau mengerjai daddy hm? senang ya daddy dimarahi, sini kau"

Taeyong membawa tubuh putranya berbaring lalu menggelitiki perut Sungchan hingga putranya tertawa keras.

" Ahaaa ddyyy eyiiiii~~~, hahaha"

" LEE TAEYONG!!! SUNGCHAN!!! CEPAT MANDI DAN SARAPAN!!!" teriakan Yuta kembali terdengar.

Taeyong dengan cepat menggendong sang putra.

" Mandi sama daddy ya?"

Sungchan mengangguk, ia memeluk leher Taeyong dengan erat, Taeyong mengambil handuk miliknya dan Sungchan.

..

Yuta yang sudah selesai menata sarapan hanya menggeleng ketika melihat suami dan putranya sudah mulai lovey dovey ria.

" Bagus ya, mesra terus sama daddy, giliran sama papa, menangis terus" ucap Yuta.

Taeyong mendudukan Sungchan di kursi khusus anak lalu menatap Sungchan.

Our Happy Family (When We Were Us SEQUEL) ☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang