Di Seper Sekian Detik

81 4 0
                                    

Author
Malam itu Aca seperti over dosis obat tidur, dia terlelap tanpa ukuran lagi. Badannya tak merasakan apapun sampai di seka Bintang terkena dinginnya tissue basah itu dia tidak bangun sedikitpun.

Dia terlalu lelah...Bintang pun setelah menyalakan lampu dekor redup kamar nya, lalu merebahkan diri sambil tersenyum melihat Aca dan akhirnya terlelap juga.

2.30 dini hari Aca terbangun dan terkejut melihat Bintang yang tidur miring menghadap Aca. Aca pun mulai mengingat ingat apa yang terjadi dan bagaimana bisa sampai di kamar ini. Dan...

" Baju gue.... lho kok gue dah ganti baju, ya ampunn berarti Bintang buka baju gue donk gantiin gue sama piyama ini...mencuri kesempatan dasar.!" gumam nya dalam hati, wajah nya sudah merengut karna sebal melirik Bintang lalu bangun buat ke kamar mandi.

Saat kembali Aca merebahkan tubuh nya lagi di samping Bintang, sambil masih melirik karna sebal dia melihat langit langit dan sekitar kamar Bintang yang indah karna lampu itu. Aca sangat suka dengan dekor kamar Bintang. Tak perlu waktu lama dia tersenyum dan langsung tidur.

Pukul 6.00

Aca terbangun pagi itu dan masih melihat Bintang yang tidur sambil merengkuh mungkin kedinginan. Aca pun menyelimutinya, dia melihat jam di samping nya dan membuka tas nya untuk mengambil hp.

15 menit kemudian Bintang terbangun dan

" Ca.. Udah bangun kok ga bangunin gue?"

" emanG kenapa harus bangunin ? " jawab nya sewot

" ya ga papa kan gua bisa buatin sarapan. Lo laper ga? "

" ga, ga usah buat apa apa..!" makin sewot

" lo kenapa si Ca kesambet? Pagi2 dah cari masalah. Lo kangen bertengkar ma gue ya.?" bcanda Bintang

" lo kali yang pengen gua tamper lagi!" nadanya meninggi dan bangun ke kamar mandi.

Bintang masih bingung ada apa dengan Aca.
Bintang pun turun dan membuat 2 susu hangat dengan 2 potong cake yang ada di kulkas. Dengan senyum dia membawa makanan itu walopun tak di gubris oleh Aca.

" Ca makan ini dulu ya..! " suruh Bintang

" lo aja ndiri gua ga pengen!" jawab nya acuh.

Geram juga Bintang

" hei nona gua iklas lo cuekin kyk gini, kalo gue tau salah gue. Ga perlu deh bego in orang dengan buat dia bertanya tanya salah nya apa! Dewasa dikit dong!" nada nya sangat tegas kali ini

" hey Fransisca,, kalo lo harep in gua buat kepancing marah kayak dulu jangan ngarep, gua ga akan pernah bisa bersikap buruk kayak dulu lagi ma Lo" di tinggalnya Aca untuk mandi. Daripada tetap dalam situasi tidak baik. Sarapan itu sudah bau angin tak hangat lagi.

Aca pun mulai takut dan tersentak. Wajah nya berubah dan merasa bersalah. Sambil menunggu Bintang selesai mandi Aca pun menghabis kan sebatang rokok sambil minum susu yang hampir dingin itu.

Saat Bintang keluar dari kamar mandi dengan wajah dingin tanpa ramah dia melirik susu yang di minum Aca dan menghirup asap rokok itu.
Sambil menggosok gosok rambut nya yang basah Bintang duduk di samping Aca..

" belum mau bilang salah gua apa ke lo?" tanyanya baik2

" ya baju gue, tega bener lo buka2 baju gue pas gue pules..gua kan ga se feeling ma lo... Perasaan lo kan cowok beda ma gue,, ya gue ngrasa terhina aja...!"

" hahahahahah, lo tu ya mau ampe kapan si mikir buruk aja ma gue, eh denger ya gua ini masih punya etika ga sepicik pikiran lo yang ngira gue manfaatin kebutaan Bulan buat jadi pacar Bulan. Lagian lo tu apa apa mustinya nanya baik2 baru marah. Semalem lo tu tidur ngebo banget, gua bopong bantuin lo jalan buat ke kamar. Gua tahu baju lo dari tadi pagi ga ganti dan lo belum mandi seharian, pasti makin lelah kalo tidur pake baju kerja gitu. Masih ber sepatu. Masa iya sepatu mau buat tidur?" jelas Bintang

Judul standar - Bulan Yang Mencari BintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang