Aca pov
Emmmm....tubuh ku merasa ringan tapi ngilu di mana mana , aq merasa masih nyaman di bawah selimut ini. Aku pun lupa Ada di mana saat ini, mata ku masih enggan terbuka. Sangat nyaman hangat nya selimut ini yang membalut lengan ku karna ngilu. Hmmm...
Uppss, ini di kamar Bintang ohh god. Seketika kubuka mataku dan benar saja ini kamar Bintang, ku lirik jam di sebelah ku pukul 6.30 pagi uhhh dan aq baru ingat apa yang terjadi semalam di pensi petaka itu.
Tapi Bintang mana? Gue sendirian di sini.
" hai , morning Fransisca.."
Sapa hangat Bintang dari luar kamar sambil membawa nampan yang berisi 2 sandwich buatannya dan lemon tea hangat. Wow dia baik juga ya." ni gua bawa in lemon tea anget biar badan lo enakan. Pasti sakit semua kan badan lo setelah kejadian semalam!"
Iya juga, semalam itu benar2 masih membuat gue bergidik ketika ingat. Kenapa Angga bisa sejahat itu sama gue.
" heh ngapain si lo panggil gue Fransisca? Males tau"
" lho kan nama lo itu asli nya Fransisca..kok marah sih?"
" ga marah Bin gua ga suka aja, kayak emak gua kalo manggil dan itu berarti buruk ketika dia manggil gue...hmmm..tapi makasi ya Bintang sarapannya..iya ni badan gua sakit semua..btw gua kayak orang abis lairan ya srapan di kasur gini hahahah.."
" apaan.. Gppa lah skali skali...kasian gua ma lo segitunya semalam gara gara kesalahan lo sendiri sih tapi...lagian kalo nggak siap pacaran nggak usah coba2 lah pacaran..hahahah lo tu garang loh kalo di osis tapi bego yaa dalam pacaran..hahahah"
"Yeeee apaan siih Bin, ga penting penting amat juga urusan begituan ngapain gua kudu pinter pacaran huh!! Lagian kan gua cuma iseng aja mau pacran ma Angga biar gua gak kayak cupu aja ga pernah pacaran.."
" ya ampunn picik lo Ca, ga boleh lo gitu kasian cowo yang beneran suka ma lo, tapi beneran?? cewek cantik kayak lo ga pernah pacaran?? Kasian amat sii"
" kan... Kan di kasihani gini ni gara2 ga pernah pacaran gua jadi males..makanya gua trima dia dulu.. Ya gua ga nyangka kalo dia beneran suka dan ampe sakit ati banget ma gua.." muka gue nyengir2 ogah.
"Ya udah..jangan di ulangin lagi ya pacaran tanpa perasaan.. Akhirnya bisa saling tersakiti Ca..lo boleh selalu buat orang bahagia tapi bukan berarti lo lupain perasaan lo sendiri.."
Bener juga kata ni bocah.. Dan percakapan kami sangat seru sampai pukul 9 Venus mengetuk pintu kamar Bintang dan dia ternyata menanyakan apa rencana Bintang pada Bulan dan bagaimana Venus menghubungi Bulan.
Tak tanggung tanggung semua info dan apapun yang bersangkutan dengan hubungan mereka di ceritakan pada Venus hingga gua tau bahwa Bulan dan Bintang sudah sampai taraf romantis..kissing..
Wooww...Gua tercenggang mendengar seberapa detail Bintang menceritakan Bulan ke gue ama Venus. Gua cuma berharap Bulan ga akan mencurigai adanya perbedaan suara mereka yang hampir mirip.
Dan dari semua yang di ceritakan Bintang dalam hati gue, "gue siap jadi tumpah tumpahan curhat segala sakit yang bakal lo rasain Bin..".
"Gue mohon ma lo jangan sia sia in Bulan, gue percaya lo lebih baik dari gue walopun saat Ini yang dia tau hanya nyaman dari gue, tapi gua yakin lo bisa beri kenyamanan lebih dari yang gua beri saat ini... Deall!!!" serius benar Bintang kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Judul standar - Bulan Yang Mencari Bintang
RomanceSekian banyak orang baru yang hadir di hidup Bulan...ketika sebuah kenyataan yang tak sama...ketika tidak mampu melihat dan ketika melihat....ketika hanya mampu mendengar dan ketika dapat menatap....ketika cinta yang diharapkan dan ketika cinta tak...