37

2.9K 530 22
                                    

"Chaaaaaan!!!!!"

Chanyeol nyaris melempar mangkok yang dipegangnya saat mendengar teriakan histeris dari anjing kecil yang kini berlari dengan tampang panik dihadapannya itu.

"Kenapa, Baek? Jangan bikin kaget dong." Mohon Chanyeol.

Ini baru setengah hari, tapi ia sudah lelah dengan polah laki-laki mungil yang kini berdiri menatapnya dengan kaki menghentak-hentak kecil, terlihat buru-buru.

"Chan!"

"Iya, Baek, kenapaaa~?" Chanyeol meletakkan lagi mangkok yang ia bawa ke atas meja. Berjaga kalau-kalau Baekhyun tiba-tiba melompat ke arahnya.

"Sini!" Tidak sabaran, Baekhyun menarik tangan Chanyeol.

"Kemana??" Terjajar, Baekhyun mengikuti langkah kecil Baekhyun yang tampak tergesa.

Baekhyun tidak menjawab. Ia hanya terus melangkah memasuki kamar, kemudian berdiri di depan cermin dan tiba-tiba membuka kaos yang dipakainya.

Chanyeol nyaris jantungan saat melihat Baekhyun tidak hanya membuka kaos, tapi juga celana pendek yang dikenakannya. Beruntung, sebelum jantungnya betulan kena serangan, Baekhyun tiba-tiba berubah bentuk, tepat sebelum pakaiannya lucut seluruhnya dari tubuh mungil itu.

Berniat menghela napas, Chanyeol malah berakhir dengan terkesiap hingga jatuh menabrak ranjangnya sendiri.

Dihadapannya sekarang. Tampak Byun Baekhyun yang bukan lagi seekor anjing kecil.

Laki-laki itu kini menjadi sosok berkaki empat yang lebih besar.

Dan saat Chanyeol bilang besar, itu artinya BESAR!

"B-Baek..." Menelan ludahnya, Chanyeol beringsut mundur saat sosok besar dihadapannya itu mulai melangkah perlahan ke arahnya.

Baekhyun menjawab panggilan itu dengan geraman. Bukan geraman lucu seperti sebelumnya. Geraman yang kini ia keluarkan lebih terdengar seperti sebuah ancaman.

Chanyeol mundur hingga dirinya jatuh terjerembab. Ia sampai di ujung ranjang. Tubuhnya mendarat kasar ke atas lantai yang keras.

Di hadapannya, sosok Baekhyun yang masih berada di atas ranjang, nampak sangat dominan, mengancam, dan tidak bersahabat. Tidak dengan seringai yang kini terlihat saat Baekhyun menatapnya.

"RRRRRR~RAUGH!!" Gonggongan itu, jelas bukan gonggongan menggemaskan yang sering didengar Chanyeol. Membuatnya terlonjak takut.

Dan Chanyeol resmi menjadi pengecut yang langsung melarikan diri saat sosok besar Baekhyun tiba-tiba melompat ke arahnya.

Park Chanyeol felt terrified.

PUPPY (Chanbaek story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang