Chanyeol menuju ruang tengah masih dengan bajunya yang basah kuyup dan wajah tertekuk kesal.
"CHAN-" Kyungsoo menahan teriakannya saat melihat Chanyeol muncul dari balkon. "Lo habis berendem? Pake baju?" Tanya Kyungsoo heran.
"Diem." Sahut Chanyeol ketus.
Kyungsoo mengerutkan keningnya. Heran. "Lo kenapa dah?"
"Lo ngapain dah kesini?" Tanya Chanyeol sambil bersandar ke pintu balkonnya.
"Kan tadi gue udah ngechat. Mau ngerjain tugas. Pasti belom lo baca kan chat gue?" Kyungsoo melempar setumpuk buku ke sofa.
Sambil mencebik kesal, Chanyeol melipat tangannya di depan dada. "Ya lo harusnya tunggu gue read dulu lah baru kesini."
"Apaan sih lo? Biasanya juga langsung kesini gapapa."
Tepat setelah perkataan Kyungsoo, pintu kamar Chanyeol terbuka. Baekhyun keluar dari dalam dengan kaos kedodoran milik Chanyeol.
Kyungsoo menatap Baekhyun yang tengah menatapnya dengan wajah polos.
"Sini." Panggil Kyungsoo pada Baekhyun.
Dengan menurut Baekhyun mendekat dan duduk di karpet bersebelahan dengan Kyungsoo.
"Imut banget sih! Gemes dah gue." Ujar Kyungsoo sambil menatap wajah polos Baekhyun yang tengah tersenyum canggung padanya. Kyungsoo memicingkan matanya saat melihat tanda merah yang nampak masih baru di leher Baekhyun. Lalu menoleh pada Chanyeol.
"Pantesan lo marah-marah." Ujarnya. "Gue ganggu ya?" Tanya Kyungsoo sambil nyengir bersalah.
Chanyeol tidak menjawab dan hanya mencebik sambil melangkah masuk menuju kamarnya.
Kyungsoo mendengus melihat reaksi Chanyeol. Kemudian ia berbalik ke arah Baekhyun yang walaupun terlihat bingung, namun wajahnya memunculkan sedikit rona merah. Malu.
"Lo diapain aja sama Chanyeol?" Tanya Kyungsoo.
"Di-"
"JANGAN DIJAWAB!" Seru Chanyeol dari dalam kamar.
Kyungsoo mencebik saat melihat Baekhyun langsung menutup mulutnya rapat-rapat dengan kedua tangannya.
"Diapain lo?" Tanya Kyungsoo lagi.
Baekhyun menggeleng dengan tangan yang masih menutup mulutnya.
Kyungsoo mendekap wajah Baekhyun dengan kedua telapak tangannya. Lalu dengan suara berbisik, ia kembali bertanya pada Baekhyun.
"Dicium Chanyeol?"
Baekhyun mengerjap cepat sebelum kemudian mengangguk ragu.
Kyungsoo melepaskan tangannya. Kemudian berdecak sambil menggeleng.
"BAEK!" Seru Chanyeol dari dalam. Membuat Baekhyun terlonjak kaget.
"I-iya, Chan?"
"Masuk kamar!"
Baekhyun bangkit dengan ragu. Pun begitu ia tetap menurut dan memasuki kamar.
Meningalkan Kyungsoo sendirian di ruang tengah.
Chanyeol menutup kembali pintu kamar begitu Baekhyun masuk.
Dengan cepat ditariknya Baekhyun. Lalu dengan terburu-buru diciumnya kembali Baekhyun tepat di bibir.
Baekhyun terlalu kaget dengan ciuman tiba-tiba Chanyeol. Terlalu kaget hingga tubuhnya lemas. Ia bahkan tidak memiliki tenaga yang cukup untuk mendorong tubuh besar Chanyeol.
Setelah ciuman singkat barusan. Chanyeol mendudukkannya di kasur.
"Tunggu aja disini kalo lo gamau ditanyain macem-macem lagi sama Kyungsoo. Oke?"
Baekhyun tidak mengangguk. Tidak pula menggeleng. Otaknya bisa mencerna perkataan Chanyeol dengan jelas. Namun tubuhnya menolak memberi respon. Baekhyun shock berat.
Chanyeol mengecup keningnya lembut sebelum kemudian melangkah keluar kamar dan menutup pintunya dari luar.
Meninggalkan Baekhyun yang masih terduduk ditempatnya dengan wajah merah padam.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUPPY (Chanbaek story)
Fanfic[DISCONTINUE] Park Chanyeol menemukan seekor anak anjing lucu di pinggir jalan dan memutuskan untuk membawanya pulang. Namun betapa terkejutnya ia saat keesokan harinya mendapati seorang laki-laki cantik yang tertidur di tempat anjing itu seharusnya...