Dul.. Set.. Best to the boys
Annyeonghaseyo The boyz Imida!!Annyeonghaseyo autor-nim imida!!
bangabseubmida!!Annyeong!! Annyeong!! Yorobun..
Hallo ini autor-nim.. Terimkasih banyak sudah mampir membaca cerita ini.Meluangkan banyak waktu untuk cerita karya saya sendiri. Walau banyak typo dan hal yang tak masuk akal atau bahkan tak menyambung mohon di benarkan dan sambungkan ya... Hihi..
Terimakasih banyak atas dukungan kalian di 24 part ini. Di kedepanya saya akan lebih memperbaiki bahasa yang saya gunakan.
Tidak banyak yang bisa autor sampaikan selain kata terimakasih dan apresiasi kalian. Selalu dukung The Boyz ya chinguduel sekalian..
Ayo berkarya bersama. Buku ini belum bisa dikatakan baik masih banyak sekali kekurangan. Namun dengan ini saya sampaikan pada kalian yang mau mampir hanya untuk skroll hehe.. Nggak papa kok nggak masalah jangan lupa sharing juga buku ini ya!!
Semangatt berkarya!
Ayo belajar dan mendukung The Boyz dan Idol grup lainnya bersama. Fighting!!Soon! Book squel jika minat komen ya! Aku ingin book ini di hargai nggak cuma dibaca aja hehe.
Terimakasih 💙Halo ini The Boyz
Doebi!! Jangan lupa bahagia hari ini. Lakukan aktivitas kalian dengan bahagia dan jangan sampai sakit. Kami menyayangi kalian dan jangan lupa saling terus mendukung.
Kami mencintai kalian.
Ayo bertemu di pengujung hari.
Saranghae Deobi! ❤---------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Barista Noona -Kim Sunwoo- [End]
Fanfiction"Frappucino pesanan anda. selamat menik- Heii! Yak! kau mabuk?" . . . . .