SEBUAH KECELAKAAN PESAWAT DENGAN NOMOR G3*** DARI KOREA SELATAN MENUJU AMERIKA TERJADI DI PERBATASAN AMERIKA SERIKAT DAN KANADA!!!!!
SIANG INI, PUKUL 1.24 KST. SEBUAH KECELAKAAN PESAWAT BERKEBANGSAAN KOREA TERJADI DI WILAYAH AMERIKA SERIKAT DAN KANADA, BERIKUT LAPORAN DARI OH JUNGSOO!!!!
KECELAKAAN PESAWAT G3*** MENEWASKAN SELURUH PENUMPANG PESAWAT TERMASUK PILOT DAN PRAMUGARI!!!!
KABARNYA, CEO DARI NC TECHNOLOGY FOUNDATION JUGA TEWAS BESERTA SELURUH KELUARGA BESAR YANG MENUMPANGI PESAWAT ITU!!!!!
CEO NC TECHNOLOGY FOUNDATION TEWAS KARENA KECELAKAAN PESAWAT G3*** BERSAMA SAUDARA DAN ISTRI, SERTA ANAK ANAK MEREKA!!!!!
WAKIL CEO NC TECHNOLOGY FOUNDATION TAK DITEMUKAN KEBERADAANNYA, ALIAS MENGHILANG SAAT BANGKAI PESAWAT SEDANG DIPERIKSA!!!!
WAKIL CEO YANG KEDUA HILANG!!!!!
SAMPAI SEKARANG, MASIH BELUM DITEMUKAN KEPASTIAN DARI HILANGNYA WAKIL CEO NC TECHNOLOGY FOUNDATION!!!
Seorang pria paruh baya berusia sekitar 50-an tengah terbaring lemah dirumah sakit. Banyak luka di tubuh ringkih nya.
Pria tua itu berusaha untuk menulis sesuatu di selembar kertas meski tangannya sudah sangat lemah.
Setelah selesai menulis, pria tua itu menggulung kertas yang baru saja dia tulis dan mengikatkan nya kesebuah balon gas helium berwarna kuning yang baru saja dia minta pada perawat.
Pria tua itu melepaskan balon kuning yang dia ikatkan sebuah kertas dan menerbangkannya keluar dari sebuah jendela di samping bangsal rumah sakitnya.
Pria tua itu menatap balon kuning yang terbang bebas diangkasa. Dia menatap balon itu sampai balon itu hilang dari pandangannya.
Lantas, dia pun menutup matanya.
Dan pergi untuk selamanya lamanya
Untuk adikku tersayang,
Lee Haechan.Sudah berapa tahun semenjak kematianmu, Haechanie? Hyung tak pernah mau merayakan hari kematianmu. Hyung tak kuasa untuk merayakan hal itu.
Jangan cemas, Hyung selalu mendoakanmu setiap hari. Tak perlu merayakan hari kematianmu. Hyung hanya perlu mendoakan agar kau bahagia disana.
Hyung dan yang lainnya juga sudah mendapat seorang istri dan anak anak yang sama lucunya seperti dirimu. Tenang, kami mendapatkan seorang istri yang tulus dan baik.
Entah sudah berapa ribu kali Hyung mengucapkan kata maaf selama 32 tahun belakangan ini. Entah sudah berapa ton air mata yang Hyung tumpahkan untuk menangisimu.
Meski Hyung berusaha untuk melanjutkan hidup dan tertawa bahagia, nyatanya Hyung selalu terbayang olehmu setiap waktu. Suasana rumah tak lagi seperti dulu. Ohh, Hyung lupa.... Rumah kita sudah kosong dan dibuarkan terbengkalai.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Home || NCT 127 [SUDAH TERBIT]
FanfictionSetiap cerita, pasti memiliki awal. Setiap cerita, pasti memiliki akhir. Setiap cerita.... Pasti memiliki alurnya masing masing. "Mulai sekarang, jangan ada yang berani beraninya memperhatikan Haechan!" "Jika aku sampai melihat salah satu dari k...