6 tahun yang lalu.
Masa orientasi siswa SMA sudah berlalu. Hari ini adalah hari pertama siswa masuk. Terlihat anak perempuan cantik yang berjalan menyusuri lorong sekolah sambil menenteng tas punggungnya yang berwarna merah dan rambut hitam panjangnya yang dihiasi dengan jepitan kecil berwarna merah.
Semua anak di sekitarnya memandang anak perempuan itu. Bagaimana tidak? Perempuan cantik dengan kulit putihnya yang bersih dan halus, rambut hitam lurus yang terawat, bibir merah muda yang tipis, dan bentuk tubuhnya yang ideal benar-benar menarik perhatian sekitar.
Tak hanya cantik, perempuan yang diketahui bernama So Young ini berhati lembut dan supel, membuatnya banyak disenangi dan memiliki banyak teman. Baik dari yang satu angkatan, maupun siswa-siswa kakak kelas.
Waktu pun terus berjalan. Berita tentang So Young pun mulai menyebar ke sepenjuru sekolah. Termasuk ke telinga seorang laki-laki kelas 3 SMA yang cukup populer di kalangan mahasiswa.
Nam Hyun Sik namanya. Anak tunggal keturunan chaebol yang terkenal di Seoul. Orang tuanya memiliki 2 perusahaan pakaian yang cukup terkenal di Seoul. Bahkan mereka juga menjadi penyumbang utama di sekolah ini.
Apa yang Hyun Sik inginkan, ia akan mendapatkannya. Begitulah prinsip Hyun Sik yang lama kelamaan, tanpa ia sadari, menjadi suatu obsesi untuknya.
Hyun Sik yang terkenal dikejar-kejar perempuan di sekolahnya, kini justru mengejar-ngejar perempuan yang bahkan masih duduk di kelas 1 SMA. Setiap istirahat ia akan mencari perhatian pada perempuan cantik bernama So Young itu. Bahkan, beberapa kali ia juga menunjukkan ketertarikannya secara terang-terangan.
***
Di semester kedua, barulah semuanya mulai berubah. So Young yang terlalu terbiasa dengan Hyun Sik yang mencari perhatiannya kini menjadi luluh. Sementara Hyun Sik merasa ia mendapatkan jackpot karena dirinya yang diterima menjadi pacar So Young saat ia secara terang-terangan meminta So Young menjadi pacarnya di tengah-tengah lapangan sekolah.
Nam Hyun Sik dan Cha So Young menjadi pasangan yang paling sering diperbincangkan di sekolah. Banyak respon positif dan negatif dilayangkan. Kaum perempuan tentu saja merasa iri dan cemburu karena Hyun Sik yang mereka puja justru sudah mendapatkan kekasih secantik So Young yang kecantikannya tidak tertandingi di sepenjuru sekolah.
Sementara kaum laki-laki merasa patah hati saat So Young yang mereka idamkan telah menjadi kekasih seorang Hyun Sik, laki-laki nomor satu di sekolahnya. Siapapun tidak akan berani menyentuh apa yang jadi milik Hyun Sik. Walaupun begitu, banyak respon positif yang juga memuji pasangan itu yang terlihat sangat serasi dimanapun dan kapanpun.
***
Tak terasa So Young sudah memasuki tahun terakhir sekolahnya di SMA. Banyak yang berubah. Bahkan Hyun Sik yang perilakunya semakin berubah setelah ayahnya meninggal setahun yang lalu karena penyakit kanker. Setelah dua tahun yang lalu Hyun Sik lulus SMA, ia tidak melanjutkan sekolah ataupun bekerja. So Young sudah membujuknya. Tapi, ia tidak pernah menang melawan Hyun Sik yang keras kepala.
Berubahnya sikap Hyun Sik mempengaruhi So Young dan hubungan mereka. Mulai dari Hyun Sik yang mulai posesif pada So Young, melarangnya berdekatan dengan laki-laki, dan sampai So Young mulai tidak mempunyai teman di sekitarnya.
Bahkan, Hyun Sik juga memaksa So Young tinggal satu atap dengannya di rumah kecil yang sudah ia beli. So Young menurutinya, karena di samping ia mencintainya, ia tidak akan pernah bisa menolak Hyun Sik yang pemaksa.
Tidak hanya itu saja. Keromantisan mereka perlahan mulai berkurang disaat Hyun Sik yang mulai mabuk-mabukan dan mulai menggunakan kekerasan pada So Young untuk memaksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbreaker Yeoja
عاطفية(COMPLETED) K-FICTION Apa itu cinta? Cha Soyoung, perempuan tercantik di kampus, menganggap cinta adalah sebuah bencana. Bagi perempuan yang selalu membuat laki-laki patah hati ini, mencintai seseorang adalah sebuah kesalahan besar. Ia tidak percaya...