Media played: BIGBANG - Haru Haru
play the music and enjoy❤️❤️
————————————————————————Hyun Sik benar-benar melepaskan So Young semalam. Tentu saja dengan beberapa negosiasi yang sebagian besar peraturan menguntungkan Hyun Sik. Di sisi lainnya, So Young sudah berbeda dari yang dulu, dia tahu Hyun Sik sangat licik. Jadi, dia mengajukan beberapa usulan yang sama-sama menguntungkan. Dan untungnya disetujui oleh Hyun Sik.
Semalam setelah Hyun Sik menyuruhnya untuk pulang, So Young langsung membersihkan dirinya dengan sangat teliti, karena ia tidak tahu apa yang Hyun Sik lakukan padanya selama ia pingsan kemarin, Terlebih saat So Young menyadari pakaiannya menjadi sangat tidak rapi.
Keesokannya, tepatnya hari ini adalah konser akhir musim panas. So Young datang lebih awal dengan penampilan yang sangat rapi. Tak lama kemudian, Sang Min dan panitian lainnya juga datang. Mereka pun langsung menuju lokasi dan mengerjakan tugas mereka masing-masing.
***
Acara demi acara berlangsung dengan lancar. Setelah memantau serangkaian acara yang ada di dalam teater, kini So Young beralih untuk memantau jalannya acara yang ada di luar gedung.
Tidak pernah So Young bayangkan acara konser akhir musim panas ini berlangsung sangat ramai. Bahkan, saking ramainya, So Young berjalan berhimpit-himpitan dengan mahasiswa kampus dari semua fakultas atau orang-orang dari luar kampus yang datang untuk menikmati konser ini.
"Apa semuanya lancar disini?" tanya So Young pada Sang Min yang sedari tadi memantau panggung luar.
"Sangat lancar," jawab Sang Min mantap dan So Young tersenyum menanggapinya.
"O, ya. Kamu kemarin kemana saja, So Young? Aku mencarimu untuk pulang bersama sekaligus membicarakan acara ini, tapi kamu tiba-tiba menghilang," ujar Sang Min tiba-tiba.
So Young terdiam sejenak. Rasanya ingin sekali ia bicara pada Sang Min kalau kemarin ia diculik oleh mantan kekasihnya yang psikopat. Tapi, ia tentu saja masih ingat apa kata Hyun Sik kemarin yang melarang dirinya untuk lapor pada siapapun.
"Maaf, kemarin aku pulang duluan karena ayahku meneleponku segera pulang." Pada akhirnya So Young berbohong.
"Semuanya baik-baik saja, kan?" tanya Sang Min dan So Young mengangguk. "Kalau ada sesuatu yang terjadi, kamu bisa katakan semuanya padaku, aku temanmu," ujar Sang Min lagi dan So Young mengangguk sambil tersenyum.
Ya ampun, sekarang So Young benar-benar merasa sangat bersalah karena telah membohongi orang baik seperti Sang Min.
"Sang Min, apa kemarin Tae Ho mencariku?" tanya So Young penasaran setengah mati karena dari kemarin laki-laki itu bahkan tak menanyakan kabarnya, membuatnya berpikir apa Tae Ho benar-benar akan meninggalkannya.
"Nggak." Sang Min menggelengkan kepalanya. "Apa kalian sedang ada masalah?" tanya Sang Min.
"Nggak apa-apa, kok." So Young berbohong lagi. "Aku ke toilet dulu, ya. Tolong awasi disini, ya," ujar So Young lagi dan kemudian dia menembus lautan orang-orang yang ramai setelah Sang Min mengatakan 'OK'.
***
Saat So Young memasuki gedung fakultas musik, benar-benar terasa sepi. Kontras dengan apa yang terjadi di luar gedung. Hanya ada dua atau tiga yang ada di dalam gedung saat So Young berjalan menyusuri lorong menuju toilet.
Saat So Young hendak memasuki toilet, tiba-tiba ada seseorang yang menariknya dengan kuat. So Young yang awalnya terkejut dan takut mengira itu adalah Hyun Sik, tapi ternyata itu adalah Tae Ho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbreaker Yeoja
Romance(COMPLETED) K-FICTION Apa itu cinta? Cha Soyoung, perempuan tercantik di kampus, menganggap cinta adalah sebuah bencana. Bagi perempuan yang selalu membuat laki-laki patah hati ini, mencintai seseorang adalah sebuah kesalahan besar. Ia tidak percaya...