"Lo, udah pernah ditidurin kan sama bokap gue? gimana kalau, lo tidur sama gue malem ini?"
Minju yang denger tawaran dari Ujin langsung melotot dong. Bisa bisanya cowok didepan dia ini ngajakin dia tidur bareng.
"Gimana? hmm?" Ujin nanya lagi, nadanya lembut banget.
Minju langsung dorong dada Ujin buat ngejauh dari dia sambil natap tajem calon anak tirinya.
"Jangan kurang ajar lo ya! gue calon ibu tiri lo!" Minju tegasin ke Ujin.
Ujin decih pelan, ni cewek antara pinter akting atau emang beneran sayang sama papanya. Cuma Ujin masih gak yakin.
"Ujin! kamu baru pulang jam segini?! gak inget rumah kamu?!" suara berat bentakan kedengeran buat Ujin langsung rolling eyes.
Ujin yang males banget nanggepin papanya itu langsung jalan naik ke lantai dua ninggalin papanya sama calon mama tirinya.
"Ahn yujin!! kurang ajar kamu sekarang ya!" papa Ujin makin emosi sama kelakuan anak sulungnya.
Tapi lengan laki laki uzur itu langsung di elus lembut sama Minju buat laki laki bangkitan itu lebih tenang.
"Pelan pelan ya, aku bakal bantuin kamu buat urus anak anak kamu. Terutama yujin, aku bakal buat dia jadi anak yang lebih baik"
Papa Ujin langsung senyum kearah Minju terus rangkul cewek itu mesra. Ngerasa beruntung aja dapet Minju, pikir bapak bapak satu ini.
"Makasih sayang, sekarang kita tidur yuk" Minju ngangguk sama ajakan papa Ujin terus jalan bareng papa Ujin ke kamar mereka.
----CALIENTE----
Pagi pagi suasana dirumah besar keluarga Ahn lagi damai. Soalnya anjing besar belum turun dari lantai dua alias kamarnya.
Di meja makan, papa Ujin udah duduk sambil liat iPadnya buat ngecek kerjaan hari ini. Wony lagi sarapan roti yang disiapin sama Minju, calon mama tirinya.
Kelinci hutan itu terus natap Minju yang terus senyum kearah dia, Wony yang ragu sebenarnya akhirnya berusaha singkirin pikiran jelek soal cewek yang bakal jadi ibu tirinya itu.
Deg! Deg! Deg!
Suara sepatu kedengeran orang jalan cepet cepet turun dari tangga. Ternyata guguk besar sudah bangun sambil gendong tasnya siap siap sekolah.
"Ujin, ayo sarapan!" Minju ngomong sama Ujin.
"Gaada waktu, gue makan di luar aja!" Ujin langsung jalan keluar tapi,
"Yujin!! duduk sarapan sama kita! mama kamu sudah siapin sarapan, kamu jangan jadi anak kurang ajar!!" Papa Ujin bentak kasar.
"Dia bukan mama! dan gak akan pernah jadi mama buat ujin!" Ujin ngomong ketus terus jalan pergi buat berangkat sekolah.
"Oppa! oppaaaa!" Wony manggil manggil kakaknya tapi gak disautin sama Ujin. Tiga orang disana cuma bisa gelengin kepala sama Ujin yang bener bener nentang.
Wony langsung natap papanya yang kelihatan emosi sama Ujin.
"Pah, are u sure to do this?"
----CALIENTE----
Di sekolah, Ujin balik keroutine dia buat sekolah plus nongkrong jam istirahat kayak ini.
Ujin asik banget sama Husen sama Ssamu mabar sambil makan ciki, sedangkan Ceyon lagi makan siang sambil liat video yutup cari cari inspirasi gerakan baru.