#34

684 103 36
                                    

Jam 1 pagi, pintu ruang tamu kebuka nampilin laki laki tua yang dateng kerumah sambil bawa tas kerja.

Laki laki itu agak oleng tapi dia berusaha stabilin jalannya plus aroma tubuh yang udha campur aduk sama parfum plus bau alkohol.

Laki laki tua itu jalan lewatin ruang tamu mau masuk kamar tapi langkahnya kehenti sama cowok jangkung yang duduk si sofa natap dia sangar.

"Yujin-aa, belum bobo? mau nonton bola? aishhh papa ke kamar dulu ya haha" laki laki tua itu ngeracau.

"Tunggu! kita butuh bicara, pah!" cowok yang ternyata si Ujin itu langsung intrupsi papanya biar gak pergi.

"Bicara apa? bisa besok aja gak? papa capek banget, mama kamu juga sendirian di kamar haha" ngeracau lagi bapak tua ini.

"Minju di kamar wony, ujin gakasih dia tidur sama papa!" papa Jeong langsung natap putranya itu.

"Kenapa? heiii dia calon istri papa! kamu kenapa sih yujin?" papa Jeong tanya agak oleng.

"Papa gak cukup pah udah punya calon istri muda? papa udah cukup selingkuhin mama sama calon istri muda papa sekarang, dan sekarang papa pergi sama dua cewek lagi?!" Ujin langsung straight to the point.

"Apa sih maksud kamu? gajelas kamu tuhh!" papa Ujin natap anaknya.

"Papa ngapain kerestaurant sama dua cewek?! papa itu belum nikah, tapi udah berani selingkuh! papa maunya apasih?!" Ujin tegas.

"Denger ya, papa itu begini karena calon mama kamu itu gak mau berhubungan sama papa sebelum pernikahan! jadi papa cuma pake cewek dua itu seneng seneng, kenapa sih kamu gitu aja diributin?!" papa Ujin mulai kebawa emosi.

"Kenapa papa gak bisa sabar?! kalau papa cinta sama dia seharusnya cuma dia, kenapa papa pake ini sebagai seneng seneng?! kalau papa cinta seharusnya dengan sama dia aja papa udah seneng?!!" Ujin makin marah

Tek!

"Kamu tau apa anak kecil?!" papa Ijin toyor kepala Ujin keras.

Tek!

"Kamu tau apa anak bodoh, hah?!!" papa Ujin toyor lagi makin keras.

"Kamu tau apa anak durhaka?!!" papa Ujin teriak buat ribut satu rumah.

Minju sama Wony yang kebangun langsung keluar dari kamar dan ngecek dua laki laki yang lagi berantem.

"Seengaknya, yujin tau diri! seenggaknya yujin tau diri kalau sebelum yujin pergi ninggalin semua, yujin mau papa sadar!! yujin gamau kejadian sama kejadian lagi, papa brengsek! papa itu brengsek, tapi yujin sayang sama papa!!" Yujin bentak papanya langsung ambil jaket mau pergi.

"Anak kurang ajar kamu!!!! jangan bawa mobil, itu semua punya papa!!!" Ujin hentiin langkahnya terus rogoh kantongnya keluarin kunci mobil.

"Yujin bawa sepeda yujin, itu dari mama bukan dari papa!" Yujin lempar kunci mobil kearah papanya langsung keluar dari rumah pergi.

Brakkk!









Yujin tutup pintu kasar buat Minju sama Wony kejut. Wony yang cengeng langsung nangis masuk kamar buat nelpon pacar lempengnya.

Sedangkan Minju langsung turun tangga nyamperin papa Ujin.

"Kamu tu kenapa sih sama yujin? ribut apalagi?" Minju tanya ke papa Ujin.

"Dia itu anak kurang ajar, dia marah marah sama aku dan aku tau itu karena dia masih suka sama kamu!" papa Ujin ngomong nutupin salah dia.

"Ya tapi kenapa bisa dia pergi, kamu tu bentak apa sih sama dia! supir kamu masih di depan kan? biar aku yang susul ujin!" Minju mau jalan ambil coat, tapi ditahan sama papa Ujin.

CALIENTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang