#39 (END)

1.2K 117 12
                                    

8 Tahun Kemudian..

Gedung gereja besar ramai dateng orang orang rapi pakai baju formal. Cowok cowok pake jas, cewek cewek pake gaun semuanya ikut di acara bahagia.

Semuanya langsung duduk tenang di kursi masing masing waktu gerbang kebuka nampilin cowok lempeng jalan pake jas item gagah.

Cowok itu jalan santai sambil nyapa tamu tamu lainnya dengan senyumnya yang lempeng. Cowok itu jalan sampe akhirnya dia berhenti berdiri di depan altar dimana pendeta udah nunggu.

Cowok itu nunggu sampe akhirnya gerbang kebuka lagi nampilin cewek pake gaun pengantin yang duduk di kursi roda yang di dorong sama seorang cowok yang rapi juga.

Senyum cowok lempeng itu gak bisa ditahan waktu cewek itu makin deket sampe akhirnya cewek itu sampe di depan cowok itu.

"Hyewon-aa, jaga adik gue baik baik! kalau enggak, gue sunat anu lu bentuk candi borobudur" ancem cowok yang dorong kursi roda tadi ke cowok lempeng yang ternyata si Hyewon.

"Iya, om jin tenang aja. Percayain gue buat bahagiain adek lu" Hyewon peluk Ujin ala ala mas bro terus Ujin akhirnya balik kebangku depan buat duduk disebelah Minju.

Baru duduk si doggy langsung noleh gara gara tangisan anak bayi di pangkuan Minju, istrinya.

Hyewon langsung ambil alih kursi roda Wony buat bawa mereka berdua kedepan pendeta. Abis itu Hyewon langsung simpuh dibawah buat samain posisi dia sama Wony.

Disitu semuanya agak tersentuh, Hyewon seharusnya berdiri tapi dia gak mau calon istrinya itu ngerasa dibawah dan cowok itu akhirnya milih buat kakinya pegel bersimpuh dibawah.

Pendeta langsung mulai pemberkatan terus janji suci yang semuanya di ucap ulang sama Hyewon sama Wonyoung tanpa ada keraguan sedikitpun dari mereka.

Mereka udah sama sama sejak SMA bahkan sampai Wony akhirnya harus lumpuh permanen gara gara operasi yang kurang sempurna.

Tapi Wony tetep bersyukur dan dia gak nyesel buat selamatin hidup kakaknya. Wony bersyukur kakaknya masih hidup dan punya kebahagiaan, plus..

Laki laki baik dan setia yang dengan berani dan yakin lamar dia yang udah gak sempurna kayak dulu.

"Hadirin semuanya, kita sudah melihat dan mendengar janji suci mengikat kedua mempelai. Dan kepada hadirin semua saya persembahkan, mr dan mrs kang!"

"Untuk tuan kang hyewon, silahkan mencium pasangan anda!"

Hyewon masih simpuh di bawah, pelan pelan cowok itu buka tudung saji gk!

Cowok itu buka tudung pengantin Wony tanda kesucian cewek itu. Hyewon satuin bibirnya sama punya Wony sambil dia lumat pelan yang dibales sama Wony.

Tepuk tangan riuh kedengeran dari tamu undangan, terutama Yujin yang bahagia banget liat adiknya bahagia.

Minju juga ikut tepuk tangan bahagia sambil nenangin anaknyanya yang nangis dipangkuan dia gara gara kaget.

Abis pemberkatan, kedua pengantin dapet sesi foto berdua plus bareng keluarga sama tamu undangan juga.

Semuanya senyum bahagia, gak ada celah kesedihan sedikitpun di pesta itu.

----CALIENTE----


Malem malem sekitar jam 11 malem, Ujin sama Minju pulang dari tempat resepsi soalnya mereka gak ikut nginep di hotel.

Juga besok Ujin masih harus ke kantor, kalau Hyewon sama Wony besok langsung flight buat honeymoon.

Di mobil, Ujin nyetir pelan sambil dengerin lagu RnB yang nenangin. Senyuman Ujin juga dari tadi gak luntur nginget nginget gimana bahagianya adiknya tadi.

"Bahagia banget sih pak, sampe senyum senyum gitu" suara halus sebelah Ujin buat cowok itu noleh sebentar terus fokus lagi ke jalan.

"Bahagia dong, wony udah ada yang jagain. Wony akhirnya dapetin pernikahan yang dia impiin walaupun pangerannya kebanyakan nyemil amplas sama kanebo" Minju ketawa kecil sama suaminya yang hobi ngebully suaminya Wony.

Ciee suami..

Sampe rumah, Ujin langsung bukain pintu buat Minju terus ambil alih anak semata wayang mereka buat di bawa ke kamar mereka.

Ujin gendong pelan jalan sama Minju ke kamar mereka terus tidurin baby ke ranjang bayi.

Abis di tidurin pelan, Ujin sama Minju natap baby mereka yang tidur. Lucu banget soalnya percampuran mereka banget.

Kulitnya putih kayak Minju, idungnya lancip kayak Ujin, matanya kodok kayak Minju lagi tapi rahangnya tegas kayak Ujin.

"Uuuu anak papa mama, mirip banget sama papa mamanya" Ujin komen pelan.

"Ya masak mirip tetangga sih, sayang" Minju ngomong sambil ketawa kecil sama komen Ujin.

"Sayang" Ujin panggil Minju pelan.

"Hmm?"

"Pokoknya perusahaan bakal aku bagi ke hyewon juga, jadi aku gak sibuk sendirian bisa bagi tugas. Aku juga janji bakal kurangin lembur terus bakal habisin waktu sama kalian wakti weekend"

Minju noleh natap Ujin yang tiba tiba janji ke dia.

"Gapapa, kalau emang sibuk. Gausah dipaksa gak lembur atau gimana, yang penting kamu ada waktu buat keluarga sama diri kamu sendiri" Ujin gelengin kepala sama jawaban Minju.

"Aku gamau jadi kayak papaku, sibuk dan nyari hiburan diluar. Aku mau punya hubungan erat sama anak anak kita, aku juga mau sering habisin waktu biar ikatan kita juga makin kuat"

"Aku gak mau jadi suami plus papa yang buruk, dan aku janji sama kamu kalau aku gak akan ngulangin kesalahan papaku dulu"

Minju langsung senyum lebar terus cubit idung Yujin soalnya gemes suaminya tumben serius.

"Awww cocwit nya suami akuuu" Minju tarik idunb Ujin gemes.

"Aduhhh sakit sayangku" Ujin usap idungnya yang abis ditarik Minju.

Minju ketawa terus beranjak dari sana sambil lepas lepas anting plus kalung dia. Gak lupa Minju bersihin make up-nya, sedangkan Ujin langsung lepas lepas bajunya plus cuci muka di wastafel toilet.

Sehabis itu, Ujin keluar dari toilet sambil handukin mukanya yang basah plus gak pake boss(atasan).

"Yang, resleting aku dong!" Minju nyuruh sambil berusaha gapai resleting dipunggung dia.

Ujin langsung jalan kearah istrinya buat buka resleting di punggung istrinya. Gatau kenapa ini ngengetin mereka sama malam pertama 2 tahun lalu.

"Makasih" Minju ngomong pelan sehabis resletingnya kebuka, tapi tiba tiba dia langsung ngerasain tangan kekar meluk dia dari belakang.

"Ada baby sayang" Minju ngingetin Ujin, soalnya dia tau maunya Ujin plus anak mereka itu biasanya kebangun sekitar tengah malem.

"Ya sebentar aja" bisik Ujin buat Minju merinding.

"Nanti baby bangun gimana?"

"Yaudah titipin di tempat penitipan depan komplek" Ujin santai langsung digeplak sama Minju.

"Heh! depan komplek pet shop ya! kamu kok samain baby sama doggy sih?" Minju misuh.

"Hehe sebentar aja ya?" Minju akhirnya ngalah ngangguk buat si doggy semangat 45.

Ujin langsung bawa Minju ke ranjang sambil cium bibir Minju. Pelan pelan cowok itu turunin gaun Minju terus cepet cepet buka celana dia.

Tinggal satu langkah lagi dan,

















"Oeekkkkkkkkk"

END

Ayo comment, kasih saran atau kritik juga boleh kok kaka😙

Terima kasih loh readers yang udah mau baca cerita tak patut dari awtor. Banyak banyak terima kasih juga yang udah mau vomments soalnya thor jadi semangat loh😙

Bagaimana ceritanya? di review ya supaya next, Thor akan berusaha memperbaiki cerita cerita awtor, soalnya awtor masih belum pemula kaka😙

Tengku~

Selamat membaca~

CALIENTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang