Sekitar jam 9 malem, Ujin pulang dari rumah si bebek. Dia pulang kerumahnya pake motor item dia.
Ujin parkir motornya di garasi terus jalan masuk kedalem rumahnya. Ujin masuk kerumah dia terus duduk disofa males sambil utak atik hp dia.
Ujin rebahan cantik di sofa tanpa ngelepas kaos kaki dia plus jaket kulit yang lagi dia pake.
Dia asik sama hp sampe suara pintu kamar papanya kedengeran. Ujin langsung noleh natap cewek yang udah pake piyama putih yang baru keluar dari kamar orang tuanya.
Fyi. rumah Ujin ini luas banget. Ada 8 kamar, empat di atas sama empat di lantai bawah. 2 dibawah buat pembantu sama satpam, terus satu kamar orang tua Ujin, satu lagi kamar tamu.
Sedangkan di lantai dua ada kamar Ujin, kamar Wony plus dua kamar tamu.
Back to story!
Cewek itu keluar dari kamar buat Ujin langsung alihin perhatian dari hp dia.
"Ujin, kalau mau rebahan tu kaos kaki sama jaket dibuka dulu!" Minju negur sambil jalan terus duduk di sebelah Ujin yang masih rebahan.
Ujin dongak natap Minju sebentar lanjut main hp gak jawab.
Plak!
"Aduhhh sakit, ju!" Ujin ngaduh gara gara lengannya di keplak sama Minju.
"Gue bilangin tu dengerin!" misuh Minju.
"Apa sih, jangan pake lo gue-an kenapa sih? kan udah sepakat tadi!" Ujin misuh.
"Ya makanya aku bilangin tu dengerin dong! emosi tau kamu tu aku bilangin gabisa!" bales Minju ikut misuh.
"Iya iya, ini lepas jaket!" Ujin langsung lepas jaket dia terus balik rebahan tapi sekarang rebahannya pindah kepaha Minju.
"Ujin kaos kakinya belom! lepas dulu, bau" Ujin langsung natep Minju.
"Nanti aja, ujin laper. Ada ramyeon gak? buatin dong sama coklat panas" Minju natep si Ujin yang melas terus ngangguk.
"Yaudah, kamu bangun dong aku mau cek ramyeon dulu!" Ujin langsung bangun dari paha Minju terus duduk tegak.
"Jaketnya gantung sana, kaos kakinya lepas juga! kalau gak, gak aku masakin!" Minju ngancem.
"Iya, bawel deh kayak emak emak" celetuk si Ujin.
"Emang, emak dari bayi gede tau" Minju cubit idung Ujin agak keras terus ngibrit ke dapur cepet cepet.
"Aduhhh idung gue yang mancung, duhh gaada adabnye tu perempuan emang" misuh Ijin sambil ngusap idungnya yang imoedh.
Ujin langsung lepas kaos kaki dia males terus jalan kearah tempat sepatu buat jemur kaos kaki dia terus gantungan coat buat gantung jaket.
Tapi tiba tiba Minju langsung nyamperin Ujin.
"Ramyeon abis, aku beli sebentar ya di supermarket. Sekalian belanja juga deh, soalnya aku lupa belanja bulanan gara gara nugas tadi" Minju ngomong udah siap bawa dompet putih dia.
Ujin langsung ambil jaket kulit dia lagi terus jalan kearah gantungan kunci buat ambil kunci mobil.
"Yuk ujin anter, tapi inget pake coat! diluar dingin soalnya" Ujin acak acak rambut Minju terus jalan kearah mobil buat nyiapin mobil.
Minju gatau kenapa ngerasain panas di pipi dia. Minju gelengin kepala terus pake coat dia terus jalan keluar buat pergi ke supermarket bareng Minju.
----CALIENTE----
Di supermarket, Minju jalan sambil ngambil barang barang yang dibutuhin dirumah yang udah di list sama pembantu rumah tangga mereka.