Yujin tarik tangan Minju kearah basecamp dia di sebuah ruangan sekolah. Basecamp itu sebenarnya ruangan donatur yang dijadiin basecamp buat Ujin sama temen temen dia.
Juga papa Ujin udah serahin semua kebutuhan donasi sama sekolah ke Ujin, jadi Ujin yang jadi perantara bapaknya kalau ada kegiatan donasi.
Yujin tarik tangan Minju terus lepas tangan cewek itu. Ujin langsung jalan kearah kotak P3K yang ada dipojokan.
Ujin emosi aja, gatau kenapa. Dia langsung ambil obat merah sama kapas terus simpuh buat liat lutut Minju yang berdarah gara gara jatoh.
"Kenapa diem aja? lo deket sama adek gue, bahkan udah dibilang bagian dari kelompok gue. Ngapain gak lawan mereka?!" Ujin ngomong tegas sambil obatin lutut Minju.
Minju cuma diem aja sambil nahan perih soalnya Ujin agak kasar waktu obatin dia.
"Kenapa diem aja?! lo suka di bully?! jawab gue kalau gue tanya!" makin tegas nada Ujin waktu Minju gaada jawaban.
Hikss..
Ujin hembusin nafas pelan waktu denger ada suara isakan kecil. Dia lanjut bersihin luka Minju terus tempel plaster luka.
Selesai ngobatin, Ujin langsung bangun natap Minju yang cuma nunduk sambil tutupin muka dia pake rambut.
Ujin hela nafas pelan lagi terus jalan ngedeket kearah Minju. Cowok itu langsung angkat dagu Minju pake jari telunjuk dia pelan.
Abis itu dia bawa rambut Minju terus diselipin di belakang telinga Minju biar gak ngehalangin muka cewek itu.
Keliatan air mata udah basah di pipi Minju buat Ujin ngerasa bersalah sama cara dia tadi.
"Maaf, lain kali jangan mau di-bully. Jangan jadi lemah, kalau bisa sebut nama wony atau gue biar mereka gak bisa bully elo" Ujin melunak.
"Jin, maafin gue. Tapi gue gak seharusnya terlibat sama lo, gue bakal hadapin sendiri. Gue gamau lo atau wony malu gara gara kalian deket sama gue" Minju ngomong pelan sesenggukan.
Ujin pertama kali liat cewek ini nangis, bahkan beberapa kali Ujin ciduk Minju di bully cewek ini gak pernah nangis.
Ujin akhirnya tau, Minju bukan wanita kuat. Dia gak nangis di depan, tapi dia bakal nangis saat sudah gaada orang. Tapi mungkin sekarang, rasa sedih Minju gabisa di bendung lagi.
"Gapapa" Ujin ngomong pelan lagi, kali ini Minju langsung dongak natap Ujin.
Grepp~
Ujin bawa Minju kepelukan dia. Ujin elus pelan belakang kepala cewek yang lebih pendek dari dia itu sambil topang dagunya di puncak kepala cewek itu.
"Gapapa untuk jadi lemah, lo gak selamanya harus terlihat kuat. Mulai sekarang jadiin gue sama adik gue tameng, gue gak akan diam kalau mereka berulah"
Minju yang awalnya cuma diem akhirnya bales ngelingkarin tangan di pinggang Ujin sambil nganggukin kepala di pelukan cowok tinggi itu.
----CALIENTE----
Sore sore, jam pulang sekolah. Seekor bebek sawah udah duduk di cafe sambil nunggu seseorang yang udah janjian sama dia.
Mereka udah janjian kemaren buat hangout di cafe bareng sambil ngerjain tugas yang kebetulan sama guru.
Bebek nunggu sambil minum matcha latte pesenannya sampe suara notif kakao buat atensinya pindah.
Bebek penasaran itu langsung buka hp dia cek pesan dari seseorang yang dari tadi dia tungguin.
Eunsang