Ckleck!
"Apa maksud dari semua perkataan kamu barusan ahn yujin?! hubungan apa yang kalian bangun di belakang papa?!"
Yujin langsung noleh natap papanya yang keluar dari kamar. Minju juga kaget ikut melotot plus bangun dari duduknya tatap laki laki tua yang adalah pacarnya itu.
"Jeong-ah..." Minju panggil pelan. Iya papa Yujin, Ahn Jeongyeon.
"Kim Minju jawab aku! ada apa ini sebenarnya? apa yang kalian lakukan waktu aku pergi?" papa Jeong nanya ke Minju dengan wajah sedih dihianatin.
Ujin langsung berdiri tegap terus cepet cepet gandeng tangan Minju.
"Pah, papa sayangkan sama yujin? papa harus ngerti pah, kalau cinta gak bisa dipaksa. Jadi pah, yujin mohon lepasin minju"
"Jujur kita punya hubungan spesial di belakang papa, tapi cuma dia yang bisa buat yujin berubah. Yujin mohon papa lepasin minju buat anak papa sendiri" Ujin tatap mata papanya serius.
Papa Jeong yang sakit hati langsung ngedeket natap Yujin. Sehabis itu papa Jeong tatap Minju.
"Apa benar apa yang anak aku bilang? kamu tidak benar benar mencintai aku? apa semua rasa cinta aku ini gak terlihat buat kamu?" papa Jeong buat Minju jadi iba natap pacar tuanya itu.
"Aku berusaha berikan semuanya untuk kamu, kesabaran, kebahagiaan dan ketulusan. Tapi apa kamu cuma bisa rasain itu, dari anakku?" papa Jeong tanya lagi.
Minju cuma diem nunduk gak berani natap pacarnya itu.
Papa Jeong yang kecewa langsung beralih natap Yujin. Papa pegang pundak kokoh Yujin sambil natap anaknya.
Ada rasa sayang didalemnya tapi ada kekecewaan besar juga.
"Kamu melakukan ini pada papa? apa ini cara kamu menghukum papa kamu ini? apa dengan mengambil wanita yang papa cintai?" papa Jeong tanya pelan tatap mata Ujin.
"Pah, ujin gak berniat. Tapi yujin sayang sama dia" Ujin berani jawab.
"Papa sayang kamu, papa pertahankan kamu dan berikan semuanya sama kamu. Kamu putra sulung papa, dan ini balasan kamu untuk papa?" Yujin eratin pegangan dia ditangan Minju sambil natap berani papanya.
"Pah, kita saling sayang. Kalau papa memang cinta, seharusnya papa biarin dia milih kebahagiaan dia pah"
Ujin langsung noleh natap Minju suruh wanita itu milih. Ujin eratin pegangan dia sampe dua tangan Minju akhirnya megang tangan Ujin.
Minju pegang tangan Ujin pakai dua tangan sambil beraniin diri dongak natap papa Jeong.
"Yujin maaf...aku gak boleh egois" Minju pelan lepasin tangan Ujin dari tangannya pelan terus jalan buat berdiri disebelah papa Jeong lingkarin tangan di lengan laki laki tua itu.
"Aku pilih sama papa kamu"
Yujin natap Minju kaget. Dia gak nyangka kalau Minju bakal milih papanya dari pada dia, padahal selama ini Minju selalu bilang kalau dia juga punya perasaan sama Ujin.
"Kenapa? kenapa? kamu bilang kamu...punya perasaan..." Ujin balik nanya.
"Aku lakuin itu karena janji aku ke papa kamu untuk rubah kamu jadi anak yang baik. Aku cuma lakuin itu supaya kamu berubah, gak jadi anak nakal lagi, gak jadi anak bandel lagi!" Minju jawab buat Ujin makin kecewa.
Ujin diem matung natap Minju. Kekecewaan cowok itu bener bener muncak banget, dia gak habis fikir kalau Minju ternyata gak bener bener sayang sama dia.