Semuanya udah siap di bandara, Minju selalu sedia disebealh Ujin yang belum sadar dan bakal di bawa pake kelas VIP.
Mereka ada diruang tunggu VIP lagi nunggu flight, disana ada Wony juga yang bakal ikut plus pacarnya Wony yang gatau sejak kapan bisa pacaran.
Thor juga bingung mau maunya wony sama kanebo kering😙
Bukan cuma Wony sama pacar lempengnya, tapi ada temen temen Ujin juga yang bawa pasangan.
Contohnya bebek sama Yuri yang udah di sana sambil duduk ngomongin alat make up, ada Cewon yang sama Hitomi lagi ngobrol Husen yang anteng makan sambil ngerangkul Wony.
Ceyon bawa bininya sama anaknya si sembako. Belum nikah, cuma bilang aja begitu😙
Semuanya masih fokus kegiatan masing masing sampe papa Jeong masuk keruangan pake baju kantor.
"Gimana? udah ready? jet pribadi udah landing, lagi 10 menit jadi kalian siap siap! biar yujin diurus staff buat angkat ranjangnya!" papa Jeong kasih instruksi.
Wony sama Minju siap siapin barang dibantu sama temen temen paling utama si kanebo yang pengen keliatan mantu cager.
Jet landing, temen temen cowok langsung bantu ngangkut ranjangnya Ujin plus bawain barang barang sedangkan Minju sama Wony pamitan.
Wony langsung meluk papanya sebentar terus melipir ke Husen lama. Papa Jeong cuma bisa geleng geleng sama kelakuan anak gadisnya, soalnya anaknya baru pertama kali ngebucin.
"Adonan lemper kok dibucinin" papa Jeong ngomong pelan sambil natap Wony yang nempel sama Husen.
"Pah" papa Jeong langsung noleh natap cewek yang datang sambil senyum kearah dia.
"Minju pamit ya" Minju ngomong terus meluk papa Jeong erat. Jeongyeon cuma bisa diem sambil ngusap punggung Minju.
Pelan pelan senyum ikhlas muncul dari bibir Jeongyeon buat bales pelukan Minju.
"Jaga anak papa ya, kamu juga baik baik sama wony" Minju ngangguk di pelukan papa Jeong.
Papa Jeong lepas pelukannya terus puk puk kepala Minju.
"Papa nyusul besok, papa janji selamatin yujin!" Minju ngangguk lagi sambil senyum ke papa Jeong.
Minju sama Wony akhirnya flight ke Los Angeles buat pengobatan Yujin. Sedangkan papa Jeong langsung ke kantor dia untuk urus perusahaan.
----CALIENTE----
Subuh, jet pribadi Yujin tiba di Los Angeles. Mereka langsung di jemput suruhan papa Ujin ke UCLA Hospital.
Yujin langsung dapet penanganan cepet dari team paramedis disana terus langsung di bawa rawat inap di kamar VIP.
Semuanya langsung gerak cepet buat kasih penanganan plus fasilitas terbaik buat si Ujin, soalnya papa Jeong udah bayar mahal banget buat ini.
Minju terus ada disebelah cowok itu berdoa semoga cowok itu bisa cepet sembuh, operasi yang dilakuin papa Jeong berhasil dan dua orang itu selamat.
Wony juga terus nemenin Ujin sambil ngerengek ke Ujin nyuruh kakaknya itu buat bangun.
Wony juga ceritain soal masa kecil Ujin ke Minju yang buat Minju ngerti, Ujin itu punya masa kecil yang berat dan Wony sama Ujin itu jarang dapet kasih sayang dari papa Jeong.
Itu kenapa Ujin sayang banget sama mama Nay, soalnya mereka berdua cuma punya mama Nay yang selalu sama mereka.
Ujin ditanganin terus di lakuin pemeriksaan lagi sama dokter dimana leukemia Ujin sudah lumayan parah gara gara Ujin sebenarnya punya penyakit udah lama.