Siang siang jam pulang sekolah anak TK, sendok nyam nyam jalan sambil bawa permen lollipop buat bekel dia mau main.
Nako ini gak sekolah, tapi dia sering ngunjungin TK kecil deket SMA buat main depan taman TK.
Soalnya taman TKnya itu ada diluar gedung TK jadi siapa aja bisa main disana. Contohnya Nako yang udah duduk sendiri sambil main di ayunan.
Dia duduk sendirian sambil liatin anak anak yang pulang sekolah mulai dijemput orang tua mereka.
Tapi di sisi taman, mata kecil Nako liat ada anak perempuan kecil lagi nangis digangguin dua anak cowok kecil yang beridiri depan anak itu.
Nako samperin mereka sambil bawa tas pink kecil kesayangan dia hadiah dari papanya sebelum papa Nako meninggal.
Di sisi taman, anak perempuan kecil lagi nangis sehabis liat susu kotak yang dia bawa dijatohin sama anak anak nakal bahkan di injek.
Bukan cuma itu, roti yang dimakan anak itu juga ikutan diinjek dibawah buat anak itu nangis kenceng.
Dua cowok yang nakalin anak itu cuma ketawa sambil nunjuk nunjuk kearah anak cewek itu, sampe..
"Berhenti!!" dua cowok kecil tadi langsung noleh kearah sendok nyam nyam yang jalan sambil kuda kuda natap mereka.
"Gaboleh tau nakalin temen!" Nako bersabda ngomelin dua anak itu.
"Terus kamu mau apa?!" salah satu anak pitik itu tereak ngancem.
"Wahh nantangin! ayo maju, kalian pikir nako berani sama kalian?! enggaklah!" Nako ngomel lagi.
"Wahhh ayo kita pukulin dia!" anak pitik cowok ngajak temennya terus gerak buat nyerang Nako.
Nako yang masih piyik juga plus cewek pastinya langsung kalah dan kena dorong sampe nyusruk jatoh.
Brughhhh!
Bahkan baju Nako udah kotor banget kena tanah sekarang. Nako yang ngerasain perih gara gara jatoh cuma bisa bangun sambil nahan sakit.
"Gaboleh cengeng, nako gaboleh cengeng! harus bisa biar nako bisa lindungin mama!" Nako gumam pelan sambil bangun hapus air mata dia yang mau ngalir.
"Apa?! mau lawan lagi?" anak piyik cowok dua itu ngancem Nako lagi.
"Nako bilangin bu guru ya biar kalian di hukum!" Nako ngancem. Anak piyik dua yang denger itu langsung takut denger kata bilangin buguru.
"Gaseruuu curang mainnya huuuu!" anak cowok dua itu ngomong gitu terus pergi ninggalin Nako sama anak cewek yang masih duduk dibawah sambil nangis.
Anak anak nakal udah pergi, Nako langsung jalan pelan kearah anak cewek itu terus ambil sesuatu di sakunya.
"Jangan nangis lagi ya, ini nako ada permen" Nako kasih lolipop punya dia ke anak cewek itu.
Anak cewek itu natap Nako pelan terus ambil permen dari tangan Nako sambil hapus air matanya.
"Hehe nama aku nako, kamu si--"
"Nona chaeriee!! yaampun nona kenapa?" omongan Nako kepotong sama laki laki dewasa yang pake setelan rapi ngehampirin anak itu.
"Heh anak kotor! kamu apain anak majikan saya?! sana jauh jauh, dasar anak gembel nakal lagi!" supir itu langsung gendong anak cewek tadi terus dorong Nako ngejauh.
Supir tadi langsung bawa anak kecil yang ternyata adeknya Ceyon si Ceryong itu pergi ninggalin Nako yang cuma diem sambil natap Ceryong yang pergi naik mobil.
Nako langsung ambil tas dia terus tarik tasnya sambil jalan pergi nunduk. Gatau kenapa Nako malah nangis, sambil jalan sesekali hapus air mata dia.