Di ruang klinik kesehatan sekolah, Yuri lagi duduk di kursi sebelah ranjang bebek yang masih belum sadar.
Ujin juga ada disana nungguin sambil main game di hpnya. Tetiba terdengar suara laknat...
"Huaaaaa aing mauuung! ehhh aku dimana?" Yuri langsung bangun terus natap bebek yang udah sadar buka matanya terus dia kerjap kerjapin sehabis tereak.
"Nah bangun si yupi" Ujin gumam terus matiin gamenya jalan kearah ranjang si bebek.
"Yena, maafin gue ya. Gara gara gue lo jadi kena, makasih banget juga ya" Yuri ngomong pelan ngerasa bersalah ke Yena.
Yena senyum terus usap kepala belakang dia yang kena bola.
"Gapapa hehe, gak sakit kok cuma benjol kepala gue. Lo gapapa kan? gaada yang luka kan?" bebek nanya balik ke Yuri. Tirinya gelengin kepala.
"Gue gapapa kok berkat lo" Yuri senyum ke Yena.
"Lagian sok banget lo! tadi ngejar bola kayak siput lu lelet, baru nolongin yuri aja lo tenaga kuda! dasar yupi!" Ujin langsung keplak pala bebek.
"Aduhhh sakit, mas ujin hobi deh aniaya akoh, gaboleh tau nanti aku laporin dinas pelindungan wanita loh!" bebek ngomong sambil cubit dada Ujin keras.
"Aduhhhh heh!" Ujin keplak tangan bebek yang nyubit dada dia.
Sedangkan dari tadi Yuri cuma ketawa kecil sama kelakuan Ujin sama Yena. Yuri baru tau kalau Yena ini ngondek pake banget.
"Yena, sebagai permintaan maaf sama rasa terima kasih, lo mau gak gue traktir? kue atau kopi gitu di café" bebek yang denger gratisan langsung seneng dong.
"Boleh dong say, kita ngopi cantik! dah lama tau pengen repleplet" Yena jawab.
"Ngomong tu yang bener, kepanjangan bibir lo bek!" Ujin toyor pala bebek.
"Ih yuri tolong, aku mau dianiaya sama peranakan poodle" bebek langsung tarik Yuri sambil manyun. Yuri cuma senyum aja sambil ketawa kecil sama tingkahnya Yena.
----CALIENTE----
Jam pulang sekolah sekitar jam 5, dua cewek lagi diem depan gedung sekolah buat tunggu taksi lewat.
Wonyoung sama Minju diem nunggu taksi lewat soalnya Ujin hari ini ada latihan basket sama temen temennya.
Ujin juga udah kasih ongkos buat mereka berdua pulang pake taksi.
"Ihhh taksi mana sih, wony mau les juga!" Wony misuh.
"Yaudah kita pesen uber aja, mahal dikit gapapa lah dek" suruh Minju.
"Oh yaudah deh, nanti wony minta oppa aja lagi" Wony langsung ketik aplikasi Uber dihpnya, tapi tiba tiba ada motor putih gede yang berhenti di depan mereka.
"Sapa nih?" Wony gumam natap orang itu sampe orang itu tiba tiba buka kaca helm.
"Disini toh, kakak cariin dari tadi. Nyong, ayo naik! katanya mau les" Wony langsung diem natal cowok yang ternyata si Husen itu.
"Ehhh kok kakak tau wony les?" Wony nanya.
"Hehe ujin yang kasih tau" Husen jawab cengengesan. Soalnya sengaja dia tadi nanyain Wony ke Ujin.
Modus si kanebo kering..
"Iya, tapi eonnie gimana? masak bonceng tiga?" Wony natap Minju gaenak.
"Udah sana les dulu, eonnie gampanglah pulangnya" Minju ngomong lembut ke Wony.
"Yaudah deh, wony duluan ya! eonnie pulangnya ati ati, udah sore" Minju ngangguk terus Wony langsung pake helm yang disodorin Husen terus naik ke motor si Husen.