Hai readers yang budiman dan budiwoman, back egen with awtor Shinchan.
Awtor mau konfirmasi kalau 31 Days of Us lambat bukan karena awtor gak mau lanjutin, tapi seperti yang sudah di cantumin itu kolaborasi bareng thor Kucheeng, jadi gak bisa update kalau lanjutannya belum di kasih, soalnya awtor gabuat ide yang buat ide si Kucheeng 😙
Untuk cerita Caliente udah tamat, rencananya mau buat baru. Tapi awtor mau minta saran juga, mata si Kucheeng awtor harus minta saran dari readers biar apdol karena readers itu juga bagian pentingnya buat cerita.
Jadi rencana awtor mau buat cerita, tapi absurd temanya juga nano nano dan punya konsep yang gajelas juga. Konsepnya romance klasik tapi campur sama horror plus myth gitu...
Awtor mau minta saran, rencananya awtor bakal buat collab dari beberapa girlgroup Gen4 dan bakal pake couple inti buat jadi pemeran utama.
- IZONE?
- EVERGLOW?
- ITZY?
- AESPA?Kalau gak suka sama konsep itu boleh komen ya, kalau emang mau fokusnya cuma Izone atau tambah girlgroup apa gitu.
Rencananya juga couple yang bakal jadi pemeran utama itu berasal dari couple pilihan dari masih masih girlgroup, jadi kalian pilih aja ya untuk couple girlgroup diatas kalian suka couple siapa aja...
- IZONE
- EVERGLOW
- ITZY
- AESPA
- Other?But other couple yang gak kepilih juga bakal muncul, tapi belakangan 😙 semua dapet tapi munculnya satu satu gak langsung semua.
Mau tanya aja ya, kalau readers kurang berkenan atau ada saran lain boleh loh😙
Soalnya kata Kucheeng saran dan emosi readers menentukan lancarnya jalan cerita, gatau bener apa enggak makanya awtor nanya😙
Di jawab ya kalau ada waktu, kalau gamau juga gapapa😊
Tengkyu readers~
Bonus foto (editor udah di cantumin ya)
Dari sini bisa diketahui siapa yang baru belajar 😙