Makan siang di sekolah, lima sekawan udah duduk di bangku kantin paling special. Soalnya selain lima sekawan gaada yang berani dudukin.
Soalnya kursi itu udah khusus ditandain sama mereka.
Sekarang lima kunyuk udah duduk sambil makan siang plus dengerin sebuah kebacotan dari seekor bebek ngondek yang ketauan belok sama temen temennya.
Iya, waktu dikantin kemaren, bebek ngaku kalau dia itu udah lama naksir sama kapten futsal.
Cuma dia takut kalau dia belok temen temennya bakal gak nerima kehadiran dia. Tapi namanya kawan sejati, Ujin dkk malah ngedukung keputusan si bebek.
Mereka gamasalahin soal itu, soalnya dari awal mereka juga udah prediksi kalau bebek ngondek ini bakal belok. Dari gaya aja udah keliatan.
Sekarang mereka berlima lagi duduk sambil natap bebek yang gemeteran mau chat si kapten futsal, Eunsang buat ketemuan diluar.
Rencananya dia mau coba ngajak hangout plus cari tau tentang Eunsang. Dan pastinya para kunyuk yang bantuin.
"Aduhhhh gimana ni? kalau aku ditolak bagaimana say? huhuhuhuuu aku tu gabisa diginiin" bebek bersabda udah takut duluan.
"Ya coba dulu bek, chat dia. Bilang lo ada tugas pelajaran olahraga soal wawancara. Elo ngambil topik futsal dan niat lo ngewawancarain si eunsang" Ssamu kasih saran.
"Tapi aku takut beb, kalau dia nolak gimana? hancur hati akoh" bebek cemberut takut duluan.
"Ah lama lo bek! keburu gue nikah sama minju izone kalau gini! udah mana hpnya!" Ujin langsung rebut hp bebek buat bebek ngondek panik.
"Ihhhh mas guguk mau apo seh! balikin hp akuuu!" bebek berusaha nangkep tapi ditahan sama Husen sama Ssamu.
Ujin langsung ngechat Eunsang dengan gaya gaya chat ala bebek ngondek terus send pesan dia ngajak ketemuan ke Eunsang.
"Nihhh tinggal tunggu balesan! lama lo ah" Ijin misuh sambil taruh hp bebek di depan si bebek.
"Huuuhhh pegangin akoh, mau pingsan akoh" bebek drama senderan ke si Husen, sampe..
Ting!
"Tuh udah di bales tuh" Ceyon ngomong anteng sambil lanjut makan siang.
Husen langsung gerak buka chat, sedangkan si bebek udah tutup mata ketakutan. Dia deg degan gabisa terima nasib, tapi...
"Hari minggu di coffee smith garosugil di dosan-daero, gangnam jam 2 sore nih bek katanya" Bebek langsung melotot.
Ternyata Eunsang mau ketemuan sama dia, tiba tiba bebek langsung bangun dari kursi dia terus jalan ketengah kantin.
"Jin, sen pegangin si bebek! mau kesurupan dia itu!" panik si Ssamu.
Bener aja, Ujin sama Husen langsung lari waktu bebek langsung goyang Inul di tengah kantin saking senengnya.
"Udahh malu bek maluuu!" Ujin sama Husen langsung tarik si bebek duduk lagi. Semua satu kantin pada ngeliatin.
Untung aja hari ini gaada tanda tanda groupnya Eunsang, kalau gak tengsin bener si bebek.
Mereka pada duduk lagi lanjut makan siang dengan keadaan si bebek lagi berbunga bunga dan para kunyuk yang ikut seneng, sampe...
Tek!
Suara piring ditaruh di meja kedengeran tiba tiba ada cewek yang duduk di hadapan si Husen.
Semua pada noleh natap cewek itu yang ternyata gak sendirian, tapi berdua.