#22

607 100 53
                                    

Sinar masuk pelan ke mata dimana cowok tinggi bongsor lagi bobo. Sebenarnya bukan bobo, lebih tepatnya pingsan.

Ujin kerjapin matanya terus dia clingak clinguk liat kanan kiri sampe akhirnya dia liat cowok jadi jadian lagi duduk di sebelah dia.

"Ihhh kang mas udah bangun? tau gak sih mas akutuh khawatir sama kamu😙" Yena ngomong eksrepsinya monyong monyong.

"Gue dimana?" Ujin tanya lemes.

"Di penangkaran anjing liar! ya di klinik sekolah dong mas, dari tadi tu aku nenenin kamu..eh salah nemenin, maap typo akoh" Yena ngomong sambil senyum senyum.

"Jauh jauh lo bek! gue berdua doang dari tadi sama lo nih?" Ujin nanya sambil masang muka jijik ke si bebek.

"Iya mas, aku yang menemin kamu dari tadi. Kamu gak sadar apa?"

"Ya gak sadarlah orang gue pingsan, Lo gimana sih! udah ah minggir gue mau balik ke kelas!" Ujin langsung turun dari ranjang agak lemes.

"Ihhh kamu tu belum sehat, nanti dulu sama aku aja dulu!" Yena ngalangin.

"Udah gue udah sehat, minggir ogah gue lama lama ama elo berduaan!" Yena yang gak mau Ujin pergi soalnya dikasih amanat ama seseorang langsung peluk Ujin erat dari belakang.

"Jangan tinggalin aku mas! anak anak kita belum disusuin!" bebek ngomong agak tereak.

"Apaan sih bek jauh jauh lo!" Ujin berusaha lepasin pelukannya Yena sampe,

Ckleck!

"Ujin kamu udah sadar? ini ngapain kalian peluk pelukan?"

Bebek panggang sama peranakan pudle langsung cepet cepet lepasin pelukan liat kodok rawa dateng bawa paperbag.

"Ini tadi dia mau keluar say, jadinya kan aku tahan. Ihh abisnya iyey lama sih, sampe jamuran aku nunggunya say" bebek misuh sambil sok cemberut.

"Loh kok kamu bisa disini? kata bebek dia yang jagain aku" Ujin nanya bingung.

"Bebek baru sepuluh menit lalu disini, aku yang jagain kamu dari tadi. Cuma aku beliin makanan baru buat kamu, makanan kamu jatuh waktu kamu pingsan" Minju jelasin.

Ujin langsung natap bebek yang udah cengengesan keciduk. Ujin langsung toyor pala bebek ngondek.

"Ngadi ngadi lo bek! bisa bisanya lo nipu gue!" misuh Ujin ke bebek.

"Ihh jangan kasar kasar sama aku, aku tuh gabisa di kasarin! ga like deh akoh, padahal udah akoh bantuin ya dari tadi!" bebek langsung jalan cantik kearah pintu.

"Mau kemana lo?" Ujin nanya lagi.

"Mau beli susu kedelai" jawab si bebek.

"Buat apa susu kedelai?" Minju giliran nanya. Bebek stop sebentar natap Minju.

"Buat memperbesar payudara" bebek jawab abis itu jalan cantik lagi.

Sebelum pergi bebek langsung natap Ujin,

"Jahat kamu mas, jangan hubungin aku lagi! jangan telpon telpon aku lagi, kalau ada apa apa SMS aja, aku gaada pulsa, bye!" bebek langsung keluar ninggalin Ujin sama Minju di klinik berdua.

Minju langsung jalan ngedeket terus pelan pelan bawa Ujin duduk di ranjang. Abis itu Minju buka paperbag yang dia bawa.

"Nih makan, kamu belum makan dari pagi" Minju sodorin kotak makan.

"Suapiiin" Ujin manja sambil puppy eyes.

"Isss manja banget sih bayi gede" Minju langsung buka kotaknya terus suapin Ujin yang makan lahap banget.

Laper soalnya belum makan dari pagi😙

"Gimana? udah enakan? kalau belum kita kerumah sakit aja, atau kamu pulang" Ujin gelengin kepala.

"Aku disini aja, istirahat disini aja. Aku mau nungguin kamu sama wony pulang sekolah" Ujin jawab.

"Gapapa, nanti aku sama wony naik taksi. Biar mobil kamu di pulangin sama chaeyeon" Ujin gelengin kepala lagi sambil nerima suapan makanan dari Minju.

"Enggak ah, udah kamu tenang aja. Aku kuat kok" Minju hela nafas dia lanjut suapin Ujin sampe abis. Sia sia mau lawan si Ujin, soalnya kepala batu banget.

Selesai makan, Minju langsung siapin obat buat Ujin. Ujin yang liat obat yang disiapin Minju langsung pasang ekspresi gak suka.

Dia paling gasuka kalau disuruh minum obat, soalnya pahit.

"Ini minum dulu obatnya" Minju nyodorin obat ke Ujin. Cowok itu langsung cepet cepet gelengin kepalanya.

"Gamau, pait" Ujin cemberut.

"Kalau gak minum, kamu gak sembuh sembuh, ujin sayang. Cepet dong, jangan manja ah udah gede juga" Ujin tetep geleng kepala sambil kerucutin bibirnya.

"Udah, obat aku kamu aja. Nanti juga sembuh kok" Minju hela nafas berat. Ujin emang kepala batu banget.

Minju mikir cara biar Ujin mau minum obat sampe akhirnya dia kepikiran suatu cara.

Minju masukin obat itu ke mulutnya.

"Ujin, sini deh" Ujin yang awalnya malingin muka biar gak dipaksa minum obat langsung noleh kearah Minju.

Minju tarik tengkuknya Ujin terus tempelin bibirnya ke bibir Ujin. Pelan pelan dia lumat bibirnya Ujin yang dibales sama Ujin.

Pelan pelan Minju dorong obat di mulutnya ke mulut Ujin. Ujin yang ngerasa pahit cuma bisa diem soalnya dia gak mau kehilangan kesempatan juga buat cium Minju.

Sampe akhirnya Minju lepas ciuman dia terus sodorin air yang cepet cepet diminum sama Ujin yang udah ngerasa pait banget.

"Kalau gak gini kamu gak bakalan minum obat, sekarang kamu istirahat" suruh Minju.

Ujin langsung ngangguk kayak anak bayi terus rebahan sambil pelan di selimutin sama Minju.

"Temenin ya, sampe jam istirahat selesai. Tapi kamu kalau mau makan siang, makan dulu! aku gamau kamu yang malah sakit" Ujin ngomong pelan.

Minju ngangguk.

"Aku udah makan tadi. Kamu tidur ya, aku temenin kamu disini" Ujin ngangguk terus tutup matanya buat istirahat sambil kepalanya di elus lembut sama Minju.

Bel masuk bunyi, Minju juga udah denger nafas halus dari Ujin. Minju langsung bangun dari duduknya buat balik ke kelas.

Gak lupa, kecupan lembut mendarat ke keningnya Ujin dari Minju.

"Cepet sembuh ya, sayang"


----CALIENTE----


Di perusahaan besar, pria paruh baya lagi duduk di kursi kebesarannya sambil dengerin anak buahnya yang lagi laporan.

"Kemarin tuan lee chaeyeon melakukan pengiriman sebesar 50juta won pada pukul 10 pagi, dan hari ini juga sebesar 50juta pada pukul 7 pagi" lapor anak buah pria paruh baya.

"Kemana dia kirim? siapa nama penerima? apa putraku di peras?"

"Menurut laporan atas nama tuan cho, dan kebetulan beliau adalah karyawan diperusahaan ini dibidang marketing, tuan"

Pria paruh baya itu langsung natap tegas anak buahnya.

"Panggil orang itu kemari!! saya mau tanya apa maksud dia meminta uang dari putra saya!"

T.B.C

Ayo comment, kasih saran atau kritik juga boleh kok kaka😙

Ada review cerita? kurang apa gitu boleh loh atau menurut kalian ceritanya gimana boleh juga~😙

Selamat membaca~

CALIENTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang